KARTU HITAM
🧸🧸🧸
Seusai makan malam bersama, Brian mengajak Alana pergi ke salah satu mall ternama ibu kota. Sebelum keluar dari dalam mobil, Brian memberikan Alana sebuah kartu berwarna hitam. Sebelum menerimanya, Alana menatap kartu hitam itu dengan tatapan bingung.
Apa maksudnya?
"Ambil kartu ini, terus, kamu silahkan belanja sepuasnya." Jawab Brian, ia tahu maksud dari tatapan Alana.
"Kamu nyuruh aku belanja sepuasnya pake uang yang ada di dalam kartu ini?" Tanya Alana, ia sedikit kaget.
Brian mengangguk dengan senyuman. "Iya, buruan, gih."
Alana menggeleng. "Enggak, aku gak mau. Cukup kamu bayarin aku makan malam tadi."
"Al, jangan nolak. Aku suka sama cewek yang gak nolak sama pemberian aku." Alana hanya diam. "Terima, atau aku lompat dari jembatan." Ancaman Brian terdengar menggelitik bagi Alana.
Alana memasang senyum smrik lalu melipat kedua tangannya di depan dada. "Buruan loncat."
"Lah, kok gitu?"
"Gitu apanya?"
"Masa kamu tega liat aku lonjat dari jembatan?"
"Keknya seru, siapa tau, kamu langsung jadi mermaid pas nyemplung ke air."
"Benar-benar di luar prediksi BMKG pikirannya!" Brian menggeleng takjub dengan pikiran Alana. "Ayolah, terima Alana..." Brian merengek.
"Enggak Brian."
"Al..." Brian mendekatkan wajahnya ke wajah Alana, lalu memasang ekspresi memelas seperti anak kecil yang ingin minta permen. Alana yang melihatnya tidak bisa untuk tidak terkekeh.
"Enggak!" Alana menjauhkan wajah Brian dengan telapak tangannya.
"Ish!" Ekspresi Brian berubah seperti semula.
"Mending kita langsung pulang aja!"
"Kita Gak akan pulang sebelum kamu mau belanja pake kartu ini!" Kekeh Brian dengan pendiriannya. "Ayo lah Al, mau ya? Ya ya?"
Alana meghela nafas, pasrah. Supaya bisa cepat pulang ke rumah karena ia merasa tubuhnya mulai capek, Alana juga tidak ada tenaga lagi untuk berdebat. Alhasil, Alana mau. "Oke." Alana mengambil kartu hitam itu dari Brian, membuat Brian tersenyum senang dan bertepuk tangan. "Tapi..."
"Tapi apa?"
"Sudah belanja langsung pulang, oke?"
"Siap nona.."
Alana memutar malas matanya. "Ya udah, ayo." Keduanya keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam mall. Alana dan Brian berjalan saling berdampingan, Alana mengandeng lengan Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECT ( On Going )
Teen FictionPELAKU PLAGIAT TOLONG PERGI! 🐻🐻🐻 Mencari seorang wanita untuk dijadikan ibu sambung dari sang anak merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan oleh seorang pria bernama Brian Gundawan. Tapi, siapa sangka, sang anak yang bernama Noah Angkas...