Chapter 11

152 18 0
                                    

TIDAK PAMIT

🐻🐻🐻

10:15 WIB

KRINGGG!!!

Alana tersenyum senang saat bell pulang sekolah berbunyi lebih awal dari pada hari-hari biasanya. Kenapa bisa? Karena para guru mata pelajaran akan melakukan rapat dengan kepala sekolah membahas ujian kelulusan kelas 12 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Seusai berpamitan dengan Fasha dan Nia, Alana langsung bergegas masuk ke dalam mobil. Ia ingin cepat-cepat sampai ke rumah untuk tidur. Matanya saat ini sangat terasa berat karena mengantuk. Bagaimana tidak, semalaman, Alana bergadang untuk maraton menonton K-Drama "The Penthouse."

"Episode besok, siapa ya yang bakalan hidup lagi?" Batin Alana, ia memikirkan bagaimana alur dari episode K-Drama The Penthouse besok

Tidak memakan waktu yang lama, Alana sampai dengan selamat di rumahnya walau saat di dalam perjalanan ia sedikit oleng karena rasa kantuknya yang sudah tidak tertolong.

Alana memasukan mobilnya ke dalam garasi dan kebetulan sekali, pintu garasi sedang terbuka. Alhasil, ia tidak perlu bersusah payah keluar dari dalam mobil hanya untuk memasukan mobilnya.

Alana keluar dari dalam mobil dan saat ia hendak menutup pintu garasi, kedua pasang mata Alana melihat ke arah mobil yang terparkir di samping taman bunga kesayangan ibunya. Alana mengenali mobil itu milik siapa.

"Dia ada disini? Tapi... rumah gue kek sepi-sepi aja gak ada orang." Batin Alana, setelah ia menutup pintu garasi, ia masuk ke dalam rumah melalui pintu yang menghubungkan garasi dengan dapur bersih.

Saat ia melangkah masuk...

"AWSSSSS!" Alana berteriak kaget, karena seseorang secara tiba-tiba membuka pintu toilet. Orang itu juga sama kagetnya seperti Alana. "BRIAN!"

"ALANA!"

"Lo kenapa tiba-tiba nongol?" Alana mengusap dadanya untuk menetralisirkan kagetnya. Ia melihat penampilan Brian sekarang, pria itu sedang bertelanjang dada dan bagian pinggang sampai lututnya ditutupi dengan handuk. Alana bisa menebak, kalau Brian baru saja selesai mandi, terlihat, rambut dan tubuhnya yang basah.

"Lo ngapain mandi di rumah gue?" Tanya Alana, tapi  matanya tidak menatap wajah Brian, tapi malah salfok menatap tubuh sexy Brian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo ngapain mandi di rumah gue?" Tanya Alana, tapi matanya tidak menatap wajah Brian, tapi malah salfok menatap tubuh sexy Brian.

"Selama satu minggu, gue sama Noah tinggal disini."

"What?" Alana bingung dengan perkataan Brian.

"Iya, Selama satu minggu, gue sama Noah tinggal disini." Brian mengulangi perkataannya.

"Ada apa? Kenapa lo dan Noah tinggal disini selama satu minggu?" Tanya Alana.

"Karena, papa lo minta tolong sama gue buat jagain lo selama beliau, bu Kania dan mpok Ratih pergi liburan ke Jogja. Papa lo juga udah minta izin sama mama gue buat ngebiarin gue dan Noah tinggal disini selama satu minggu." Jelas Brian.

CONNECT ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang