MERGOKIN
🐻🐻🐻
Alana baru saja menerima transfer uang jajan bulanan dari Veri. Karena ada beberapa cardigan yang ingin Alana beli, ia langsung pergi menuju mall terdekat dari rumahnya. Alana ingin mengajak Noah jalan-jalan bersamanya, tapi, Noah masih tidur karena kelelahan dan Alana tidak tega untuk membangunkannya. Alhasil, Alana pergi ke mall seorang diri, sekalian me time.
Sebelum menuju toko pakaian wanita langganannya. Alana terlebih dahulu mengisi perutnya yang mulai keroncongan. Dari pada ia tidak fokus memilih cardigan yang akan ia beli krena perutnya yang lapar. Alana memutuskan untuk berjalan menuju restaurant Jepang, ia ingin makan sushi karena ia sudah lama tidak makan sushi.
Alana duduk disalah satu meja single lalu seorang pelayan datang menghampirinya dengan membawa buku menu. Alana melihat dan memilih menu apa saja yang akan ia pesan.
"Saya pesan salmon roll, tamago sushi dan inaei sushi. Minumannya lemon aja." Ucap Alana kepada pelayan restaurant dengan senyum manisnya.
"Itu saja mbak? Ada tambahan lain?"
Alana menggeleng pelan. "Tidak ada, itu aja."
"Baiklah, terima kasih mbak, pesanan anda akan segera kami hidangkan dalam 10 menit."
"Okey, sama-sama." Pelayan restaurant itu tersenyum lalu berjalan pergi menuju dapur meninggalkan Alana sendirian.
Selagi menunggu pesanannya datang, Alana membuka tas untuk mengambil bedak. Ia akan melakukan touch up agar wajahnya tetap terlihat cantik. Seusai melakukan touch up, Alana mengedarkan pandangannya untuk melihat orang-orang yang sedang makan sushi dengan tenang. Tapi, kedua mata Alana tidak sengaja menangkap seorang cewek yang ia kenal saat ia menoleh kesamping kanannya.
Cewek itu adalah cewek yang baru saja bertengkar dengannya lima hari yang lalu. Ya, cewek itu adalah Anita. Anita sedang makan sushi bersama seorang cowok. Jarak mejanya dengan meja Anita hanya berjarak satu meja saja.
"Cowok baru?" Batin Alana. "Pemain juga tuh cewek, kemarin baru putus. Udah dapat cowok baru aja." Alana tersenyum smrik.
"Jadi, gimana? Kamu beneran udah putus sama Gerry?" Topik pembicaraan yang dimulai oleh cowok yang sedang bersama Anita membuat Alana tidak jadi untuk mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECT ( On Going )
Teen FictionPELAKU PLAGIAT TOLONG PERGI! 🐻🐻🐻 Mencari seorang wanita untuk dijadikan ibu sambung dari sang anak merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan oleh seorang pria bernama Brian Gundawan. Tapi, siapa sangka, sang anak yang bernama Noah Angkas...