MAKAN BARENG
🐻🐻🐻
Alana berjalan menuju kasir untuk mengambil makanan yang ia pesan sudah tersaji di atas nampan sembari membayar. "Berapa mbak?" Tanya Alana.
"Totalnya jadi 100 ribu, mbak."
"Kok murah banget sih, mbak?"
"Memang segitu totalnya, mbak."
"Gak mau ahhhh, kalau udah satu juta, baru gue mau bayar. Gue ini..." Alana menujuk dirinya sendiri. "Istrinya Jungkook."
"Jungkook siapa mbak? Saya tidak tau."
"Cailahhhh, kirain tau!" Alana memutar malas matanya.
"Hehehe, maaf mbak." Mbak kasirnya menyengir kuda.
"Nih, uangnya. Kembaliannya ambil aja, buat jajan."
"Eh, terima kasih, mbak."
"Iya, sama-sama." Alana membawa nampan berisi makanan yang ia pesan tadi menuju meja yang dekat dengat jendela. Sebelum makan, Alana mengikat rambutnya jadi mobel ekor kuda, agar helaian rambutnya tidak mengganggunya saat menyantap makanan.
"Mau nyicip boleh?" Alana kaget saat mendengar suara anak kecil yang bertanya kepadanya. Ia menoleh ke meja sebelah kanan dan ternyata benar. Di meja itu ada anak kecil laki-laki sedang menatapnya dengan senyum. "Pengen banget makan krabby patty, pengen tau rasanya seperti apa. Tapi gak dibolehin papa."
"Oh, jadi kamu, yang mau nyicip hamburger kakak?"
"Apa itu hamburger?"
"Ini." Alana menunjuk hamburgernya.
"Itu bukan hamburger, itu namanya krabby patty. Kakak gak pernah nonton SpongeBob ya?"
"Oh iya, kalau di SpongeBob namanya krabby patty. Maaf ya, kakak lupa." Alana terkekeh. "Kamu tadi mau nyicip ya?" Anak kecil itu mengangguk dengan lucu, membuat Alana merasa gemas. "Boleh kok, kakak suapin ya?" Alana memotong kecil roti serta daging dari humbergernya lalu mengarahkannya ke mulut anak kecil itu. Dengan penuh semangat, anak kecil itu membuka mulutnya dengan lebar.
"Nyum, nyum, nyum... ternyata, rasanya enak ya kak?"
"Iya, rasanya enak. Kalau kakak boleh tau, nama kamu siapa?"
"Noah."
"Nama yang cakep, sama seperti yang punya nama." Alana tersenyum, mengusap lembut puncak kepala Noah.
"Kalau nama kakak siapa?"
"Nama kakak, Alana."
"Namanya cantik, cocok buat kakak." Noah menyentuh mulutnya, ia merasa malu sama apa yang ia katakan.
"Ah, kamu bisa aja."
"Kakak kok baik banget? Ngebolehin Noah nyicipin makanan kakak?" Tanya Noah dengan mata berbinar, penuh kekaguman dengan Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECT ( On Going )
Teen FictionPELAKU PLAGIAT TOLONG PERGI! 🐻🐻🐻 Mencari seorang wanita untuk dijadikan ibu sambung dari sang anak merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan oleh seorang pria bernama Brian Gundawan. Tapi, siapa sangka, sang anak yang bernama Noah Angkas...