11. Past Memories

504 69 15
                                    

"Jennie, dengarkan aku baik-baik. Dia itu bukan sekadar pelanggan setia. Dia itu mantan pacarmu!"

Jennie sontak melebarkan matanya.

"Kim Taehyung, atau sering dipanggil V, dia adalah salah satu member BTS. Boy group yang mendunia. Siapa sih yang tidak tahu BTS? Bahkan mungkin hanya kau lah yang tidak tahu."

"Yakk! Aku hanya tidak ingat. Karena itu aku tidak tahu!" timpal Jennie.

Gadis itu kemudian terdiam, memikirkan bagaimana bisa dulu ia menjalin hubungan dengan salah satu member BTS itu.

"Ah kau bilang dia itu mantan pacarku ya?" Jennie bergumam.

"Lalu kenapa aku masih menyimpan fotonya di sini?"

Manajer Jung mengangkat bahunya. "Mana aku tahu."

Kemudian keheningan menyelimuti mereka. Namun hal itu tak berlangsung lama semenjak Manajer Jung teringat akan sesuatu.

"Jennie-ah, bisa jadi kau masih mempunyai perasaan padanya."

"Hah? Maksudmu?"

"Saat itu hubungan kalian terekspos dan banyak orang yang tidak senang dengan hubungan kalian. Jadi, mereka protes ke perusahaan sehingga demi mengkondusifkan keadaan, perusahaan mendesak kalian untuk putus," jelas sang Manajer.

Well, ia hanya tahu seperti itu. Dan semua orang pun tahu bahwa kisah mereka berakhir sampai disitu saja. Siapa sangka jika yang sebenarnya Taehyung masih menjalin hubungan dengan Jennie. Dan hubungan mereka yang sebenarnya hanya diketahui oleh Nyonya Kim, keluarga Taehyung dan juga Namjoon saja.

Tak bisa dipungkiri, saat itu juga Jennie melongo. Fakta yang satu ini sungguh menyakitkan.

"Jadi seperti itu? Pantas saja saat aku bertemu dengannya rasanya seperti tidak asing."

"Kau bertemu dengannya? Dimana?!"

Kali ini giliran Manajer Jung yang terlihat terkejut. Pasalnya, Kim Taehyung sedang menjalani wajib militer jadi tidak mungkin jika tiba-tiba saja Jennie bertemu dengannya.

"Di rumah. Dia ke rumahku saat tanggal merah kemarin."

Woaah!

Pernyataan barusan menarik tanda tanya besar di benak sang manajer.

"Hey, aku yakin dia tahu kondisimu yang sekarang Jennie. Dan siapa yang bilang kalau dia itu pelanggan setia di restoran ibumu?"

"Eomma. Dia yang mengatakan seperti itu. Eomma juga bilang kalau Taehyung sering membantunya dalam urusan bisnis."

"Jennie-ah," panggil sang Manajer. Ia sebenarnya sedikit curiga dengan Nyonya Kim. Hal itu dipicu ketika ia berulangkali dilarang untuk menjenguk Jennie di rumah sakit, dan dari pernyataan-pernyataan Jennie yang terlihat jika Nyonya Kim sengaja menyembunyikannya.

"Ya?"

"Sebelumnya aku minta maaf karena mencurigai Nyonya Kim. Namun tampaknya dia memang pantas untuk dicurigai. Ah maaf, maksudku karena dia seperti sengaja menjauhkanmu dari kita. Dulu saat pertama kali mendengar kau kecelakaan, kami berniat menjengukmu di rumah sakit namun beliau melarang kami untuk menemuimu. Lalu di kesempatan lain, kami juga mengunjungimu tetapi Nyonya Kim tetap saja melarang kami masuk. Dan setelah mendengar ceritamu, aku semakin yakin bahwa sepertinya ibumu sengaja melakukan semua itu demi sesuatu. Seolah kau tidak boleh kembali ke dunia entertainment."

Penjelasan tersebut seketika membuat Jennie diam seribu bahasa. Ternyata, bukan hanya dia saja yang merasa seperti itu.

"Aku pun merasa seperti itu. Dan karena itu aku diam-diam kemari."

Behind the SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang