Kembalinya Jennie Kim tampil di atas panggung telah menjadi alasan kenapa apartemen Taehyung sekarang ini terdengar berisik. Jangan tanyakan apa yang telah pria itu lakukan sebab yang ia lakukan sekarang ini adalah bentuk dukungannya pada Jennie.
Lihatlah, Yeontan bahkan dibuat melongo ketika majikannya bergerak heboh saat perempuan pemilik gummy smile itu menjadi center dan melakukan rap dengan garang.
"Aaaah good job sayang!" pekiknya sambil mengangkat tinggi-tinggi lightstik berwana hitam dan pink miliknya.
Siapa sangka, V dari BTS memiliki lightstik dari girl group yang terkadang orang bilang adalah saingan dari groupnya sendiri. Hal ini terjadi karena dulu saat masih berteman dengan Jennie, Taehyung kerapkali mendengarkan lagu-lagu Blackpink sehingga Jennie yang melihatnya pun tergerak untuk memberikan lightstik grupnya padanya. Tentunya, lightstik yang Jennie berikan secara cuma-cuma ini terasa spesial sebab ia memberikan tanda tangannya di sana.
"Kasihan, fanboying tapi tidak punya lightstik," pikir Jennie saat itu sembari terkekeh melihat Taehyung yang antusias membuka kotak kemasan dari lightstik Blackpink yang ia berikan.
Baiklah, tak terasa dua lagu berhasil Blackpink bawakan dengan keren. Sekarang mereka tengah di interview oleh pembawa acara tersebut.
Begitu tiba saatnya Jennie memperkenalkan diri, Taehyung cepat-cepat mengambil ponselnya lalu mengambil selfie di depan televisi ketika Jennie berbicara. Tak lupa dengan lightstik Blackpink yang sengaja Taehyung pamerkan.
Buru-buru, pria itu mengirimkan foto tersebut pada Jennie.
Ini kayaknya bukan member Blackpink deh, ini bidadari. Karena cantiknya kebangetan.
Baru saja selesai mengirimkan pesan, Taehyung dibuat menoleh saat mendengar ada seseorang yang bertamu.
Dalam hati ia bertanya siapakah orang yang telah menekan bel apartemennya?
Sebelum membuka pintunya, Taehyung melihat dulu di layar monitor. Ternyata di depan pintu sudah ada tiga orang pria yang ia kenal.
"Taehyung! Buka pintunya!!"
Teriak Jimin dari luar yang dapat Taehyung dengar.
"Aku tahu kau ada di dalam, Tae. Ayo buka pintunya!"
Kali ini Namjoon yang ikut memanggil Taehyung untuk segera keluar.
Karena merasa jengah oleh teriakan-teriakan mereka, Taehyung memutuskan untuk keluar.
Baru saja membuka pintu, mereka sudah menyerobot masuk begitu saja.
"Aisshhh ada apa ini? Kenapa kalian tiba-tiba datang?"
"Tidak apa-apa."
"Kami hanya ingin memastikanmu baik-baik saja."
"Apakah kau masih diikuti oleh sasaeng itu, Hyung?"
"Mana aku tahu," balas Taehyung pada pertanyaan Jungkook tadi.
Benar, memang sejauh ini ia tidak lagi diganggu. Ah atau belum?
Taehyung tidak tahu. Mungkin peringatan yang diberikan agensi berhasil menghentikan aksi gila sasaeng itu.
"Taehyung, kau—"
Mata Taehyung seketika terbelalak ketika teringat aktivitas sebelumnya.
Oh tidak!
Terlihat Jimin sudah melebarkan matanya dengan dahi yang mengerut menatap sebuah lightstik Blackpink di atas sofa.
"K-kau... Balikan?"
Pertanyaan singkat dari Jimin sukses membuat Taehyung menggigit bibirnya.
Yaah... Bagaimana aku menjelaskannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scene
FanficSebuah kisah di balik layar yang jarang orang ketahui. Ketika dunia mengatakan untuk melepaskan semuanya, tapi Jennie Kim berusaha untuk bertahan. Cibiran, kritikan, sudah menjadi makanan sehari-harinya. Tak bisakah sehari saja orang-orang di luar...