26. Sebuah Artikel

19K 888 37
                                    



Happy Reading..!

*ੈ✩‧₊˚༺☆༻*ੈ✩‧₊˚

Setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, kini keduanya melanjutkan apa yang mereka rencanakan pagi tadi, yaitu membuat kue.

Mereka sudah berada di dapur, Zayn mengeluarkan bahan-bahan yang tadi mereka beli di supermarket. "Mau bikin apa?"

"thumbprint strawberry."

Zayn mengangguk paham. Dengan bermodalan arahan Google, keduanya mulai membuat adonan terlebih dahulu. Sebelum memulai, Maura berbicara ala-ala membuat vlog, "Oke! Hari ini kita akan membuat kue kering dengan selai strawberry atau disebut thumbprint strawberry. Pertama-tama.... Pertama ngapain, kak?" Tanya Maura.

"Lah, kamu. Pertama ngapain?" Tanya balik Zayn.

"Ish, kan yang megang Google nya Kaka!" Zayn hanya cengengesan, ia lupa jika tugasnya melihat Google.

"Tuang tepung terigu, terus masukin kuning telur 6 biji abis itu aduk sampai merata, kalo udah ra---"

"Kak! Pelan-pelan lah. Sini ah, aku aja." Gadis itu mengambil alih handphone yang ada ditangan suaminya. Ia membaca dengan seksama, setelah mengerti, Maura mulai membuat kue itu dengan serius.

Ia mengikuti semua arahan yang ada di google, Zayn kadang membantu Maura untuk mengaduk adonan nya jika gadis itu sudah pegel. Saat Zayn sedang mengaduk adonan, Maura menuangkan terigu dimeja lalu menulis i love you.

 Saat Zayn sedang mengaduk adonan, Maura menuangkan terigu dimeja lalu menulis i love you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Zayn!!" Zayn hanya berdehem tanpa menoleh. "Liatt ini." Zayn melihat ke arah yang dimaksud Maura, seketika bibirnya langsung terangkat ketika membaca tulisan yang ada di meja.

Zayn mendekat ke arah Maura lalu membisikan sesuatu di telinganya, "i love you too."

Cup.

Cowok itu mencium pipi Maura lalu kembali mengaduk adonan sambil menahan tawa. Mendapat Serangan seperti itu, Maura diam membeku ditempat, pipinya terasa sangat panas bahkan Maura menduga pipinya sudah merah muda sekarang. Bisa serangan jantung mendadak ini mah, Ya Allah baper aaaaa – histeris Maura dalam hati.

Mereka kembali melanjutkan acara bikin kuenya, sesekali mereka saling menjahili, seperti sama-sama mencoret muka dengan tepung. Dan sekarang, muka mereka penuh dengan tepung karena keduanya saling balas membalas, lucu sekali pasangan muda ini.

Beberapa jam kemudian, mereka selesai membuat kue. Hasilnya sangat menakjubkan, saking menakjubkannya wajah Zayn terlihat kecewa dengan hasil yang ia buat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZAYRA | PERJODOHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang