•
•
Happy Reading..!
*ੈ✩‧₊˚༺☆༻*ੈ✩‧₊˚
Pagi ini Universitas Islami Ghaffar digemparkan sebuah foto yang di unggah oleh akun Twitter milik salah satu sender UIG. Mereka memposting sebuah foto dua instan lawan jenis sedang bergandengan ditaman belakang kampusnya, hal ini memang sudah biasa tapi orang yang ada di foto ini yang membuat keadaan kampus sedang ricuh.
Banyak yang sedang beradu argumentasi, baik itu disosial media ataupun di real life. Dalam kasus seperti ini, tentu pihak wanita yang paling menjadi sorotan, kan? Dan ya... Banyak mahasiswa yang membicarakan Maura secara terang-terangan bahkan beberapa dari mereka mengumpat, menyindir ataupun menatapnya dengan tatapan kebencian dan kemusuhan.
Kedati demikian, banyak juga yang membela Maura ataupun mendukung hubungan mereka.
Maura dan Putri sudah sampai di kampus, keduanya ralat semuanya termasuk Zayn sudah mengetahui berita tersebut. Sebenarnya Zayn tetap khawatir dengan istrinya, apalagi jika mendapatkan kata-kata yang akan menyakiti hatinya nanti. Membayangkannya saja membuat Zayn ikut sakit hati.
Dengan santainya, Maura memasuki kampus. Ia dan juga Putri langsung menjadi sorotan seluruh mata mahasiswa yang ada di sana. "Buset, jadi seleb beneran nih kita," ujar Putri.
"Yoi, gini ya rasanya trending. Abis ini masuk tipi gak? Judulnya, seorang mahasiswi bergandengan dengan most wanted UIG. Gak estetik banget anjir judulnya," celoteh Maura dibalas cekikikan oleh Putri.
Gak tahu diri banget, urat malunya putus kali.
Gua kalo jadi dia, udah pindah ke mars.
Emang ye, jangan liat dari luar doang tapi dari dalem juga. Dari luar alim tapi ternyata dalemnya astaghfirullah.
Malu sama jilbabnya woi.
Cantik sih, tapi sayang centil.
Anak baru aja langsung bertingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYRA | PERJODOHAN
Fiksi RemajaThe end✓ [ Jangan lupa follow sebelum membaca!!! ] 📌 Cerita belum direvisi ••• Cerita tentang seorang gadis bar-bar dan absurd yang dijodohkan oleh anak dari sahabat kedua orangtuanya dan ternyata seorang Gus. Yuk mampir yuk^^ . Zayn Abqary Al-Ghaf...