"Pertama kali melihatmu saja, kau sudah begitu menarik di mataku"
'JACKSON TAYLOR'
Bagian ini sudah sedikit di revisi ya!
Jan lupa Vote demi kelancaran Update❤️
(Sebelum itu, kalo yang mau baca bagi yang suka genre brutal silahkan di coba. Kalo ga, silahkan skip okey? Lope all)* * * * *
~Happy Reading~
Beberapa saat yang lalu..
Helen yang malam itu sedang kalut, karena Ryan. Pacar yang sangat ia cintai tanpa sengaja di lihatnya sedang berciuman dengan Selly, sahabat karibnya yang juga seangkatan dengannya di kampus.
Sungguh, teramat sangat sakit yang dirasakan oleh Helen, ketika melihat dengan mata kepala sendiri apa yang terjadi di hadapannya. Dia sangat tak menyangka kalau Selly, sahabat yang sudah dianggapnya adik sendiri, malah berselingkuh dengan pacarnya.
Dan juga Ryan, pria yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 2 tahun. Yang sudah berjanji akan selalu bersamanya, dan rencana Helen dan sang kekasih akan menikah di akhir bulan November setelah tahun kelulusannya. Tapi sekarang Ryan malah menyelingkuhi Helen dengan bersama sahabatnya sendiri?!. Bukankah itu terdengar sangat sakit dan gila untuk dibayangkan?, apalagi itu terjadi pada kisah cinta Helen yang berakhir seperti itu.
*
Tanpa tahu pergi ke arah mana.. akhirnya Helen memasuki sebuah bar.. saat sadar, ternyata banyak sekali orang di bar itu.. apalagi pemandangan yang ada dimatanya itu membuatnya jijik.. di bar ini terdapat banyak pelacur yang sedang melakukan hal-hal yang membuat Helen berdigik ngeri dengan sekelompok pria yang berada di bar itu.
"Padahal ada banyak orang apa mereka tidak malu?"
Helen berusaha untuk tidak memedulikan pemandangan yang merusak hakikatnya. Tanpa ada niat ingin keluar dari bar itu, atau bisa dibilang sudah tak berkeinginan mencari tempat lain. Helen memutuskan akan menghabiskan malamnya dengan minum-minum di tempat ini, mungkin saja dia akan tenang setelah apa yang sudah terjadi.
*
Entah sudah keberapa kalinya Helen meneguk minuman, ia masih belum bisa melupakan pengkhianatan teman dan pacarnya itu, yang membuatnya terus ingin minum..
Hingga saat bahunya ditepuk oleh seseorang, yang membuat Helen mendongak kebelakang. Sontak Helen terpaku sosok pria sangat tampan kini dan kekar kini berdiri menatapnya, ternyata pria itulah yang sudah menepuk bahunya tadi.
"Kau sangat tampan~" Ucap Helen dengan wajah yang sudah memerah.. karena mabuk..
Pria itu terlihat tersenyum picik dan menarik tubuh Helen untuk jatuh kepelukannya.."Aku akan membawamu.." Pria itu berucap.. sembari mengeluarkan beberapa lembar uang dari sakunya.. kemudian dilempar percuma ke pelayan bar
Helen hanya bisa mengangguk.. mengikuti perkataan pria itu tanpa ada rasa perlawanan sedikitpun..
Pria itu membawa Helen ke hotel.. dia tersenyum senang karena wanita yang sejak tadi ia perhatikan dari jauh dan ingin dia sentuh.. akhirnya bisa dia dapatkan dengan mudah..
Pria itu menengadah kebawa. Melihat Helen yang sedang tertidur pulas dengan wajah yang memerah, membuatnya semakin bergairah.
"Dia sangat cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH TUAN JACK
Romance⚠️AREA 21+ Mahasiswi cantik, Helen Vristopher. Mendapati pacarnya yang sedang berciuman dengan sahabat karibnya sendiri. Disaat rasa kecewa dan sakit hati melanda dirinya. Sosok pria tampan, berkarisma, Jackson Taylor. Hadir dihidupnya dan membuat...