BAGIAN 19 (Spesial Part)

14.9K 150 7
                                    

SEBELUM BACA JAN LUPA VOTE YA❤️

"Kau milikku mulai saat ini" 'JACKSON TAYLOR'


* * * * *

~Happy Reading~

>FLASHBACK ON<

Wanita berpakaian seksi hitam ketat, dengan bagian dada yang terbuka bebas, menghampiri Jack sambil memperlihatkan kedua tonjolannya dengan cuma-cuma.

"Malam ini giliran denganku bukan?"
Wanita itu memeluk Jack dari samping, dan menggesek-gesekkan kedua p4yud4ranya itu pada lengan kokoh pria yang sama sekali tak melihatnya.

Padahal wanita itu sudah bela mati-matian berpenampilan super sexy size untuk mendapat perhatian dari Jack.

Namun tampaknya pria itu tak meliriknya sedikitpun.

"Sayang~ aku sudah merindukanmu. Aku baru bermain denganmu lima kali dalam sebulan ini dan mereka sudah lebih dariku, aku sungguh iri"

Wanita itu membuat nada manjanya.

//TAKK!

Jack meletakkan gelasnya sedikit penuh tekanan.. seraya mengangkat tubuh wanita itu memangku dihadapannya.

"Jadi, kau iri?. Kau mau seperti mereka?"
Tanya Jack menatap wanita didepannya itu yang sudah tersenyum senang.

"Hmm.. ya sayangku~"
Wanita itu kemudian bertingkah nakal dengan menyelinapkan jarinya di sela-sela jas yang Jack pakai dan mulai mengelus dada pria yang menaikkan birahinya.

Jack tak bergerak, ia hanya terdiam tanpa ekspresi.

Saat wanita itu mulai mengambil inisiatif mendekatkan bibirnya ke bibir Jack, pria itu lantas saja menahan aksinya.

"Ada apa?"
Terlihat bahwa wanita itu sedikit kesal, padahal dia sudah sangat menginginkan untuk berhubungan intim dengan Jack. Tapi pria itu malah menghentikannya.

"Kau tau kita ada dimana?"
Jack bertanya lagi, yang membuat wanita itu langsung mengerutkan keningnya.

"Maksudmu?, kita jelas ada di bar"
Kenapa pria itu masih bertanya, untung saja Jack memiliki karisma yang kuat, sehingga membuat wanita itu menggigit bibirnya menahan keinginan.

"Jadi.. bukankah kita harus minum terlebih dahulu? Aku sudah memesan minuman yang aku jamin akan membuat kegiatan kita malam ini semakin panas" Ucap Jack diiringi senyuman nakalnya.

Wanita itu lantas saja semakin tersenyum. Ternyata pria ini ingin membuat malam yang sangat menggairahkan bersamanya.

Dengan senang hati, wanita itu mengambil salah satu gelas berisi minuman yang sudah tersedia di meja dan meneguknya sampai tandas.

Jack juga melakukan hal yang sama, mengambil gelas berisi minuman dan meneguknya hingga habis.

"Sayang.. apakah kita sudah bisa memulainya" Wanita itu tersenyum menggoda

Jack menggeleng.

"Untuk malam yang panas, kita harus meminumnya sampai kau sudah merasa gerah"

Ucap Jack sembari menyentuh rambut wanita yang bernama Claudia itu.

Claudia mengangguk paham.
Pasti Jack akan melakukannya dengan penuh hasrat sampai dirinya sendiri tak bisa membayangkannya.

*

GAIRAH TUAN JACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang