"Jangan pergi!, sekalipun terjadi sesuatu di antara kita, tetaplah bersamaku, cintaku~ Helen Vristopher"
'JACKSON TAYLOR'Bagian ini sudah sedikit di revisi ya!
Vote demi kelancaran Update❤️* * * * *
~Happy Reading~
Sudah seharian Helen berada di hotel.. pria itu benar-benar menggempurnya..
Sesekali Helen menengadah menatap Jack.. yang memejamkan mata.. sambil memeluk dirinya.. ingin rasanya Helen bergerak.. namun ia takut akan membuat Jack sadar akan pergerakannya.. apalagi p3nis Jack.. masih menyatu dengan miliknya.. diantara lain tubuhnya juga sangat terasa sakit..
Sekarang Helen benar-benar terjebak.. oleh Jack.. ia sama sekali tak bisa kembali.. apalagi untuk masuk ke kampus.. ia benar-benar lupa.. dan malah menghabiskan waktu dengan Jack..
Oh my godness..!.. hp ku ada di mana.. batin Helen.. sesaat setelah sadar hp nya tidak berada di kamar ini..
Padahal semalam dia membawa handphone itu.. saat masuk ke bar.. dan minum-minum..
Sekarang ia lupa di mana hp itu berada..
"Apa sudah jatuh?, atau aku meletakkannya di meja bar??" Tanya Helen.. dengan nada,dan intonasi yang sengaja diperkecil.. agar tidak membangunkan Jack..
"Ada apa?"
Jack yang tiba-tiba bersuara, sontak membuat Helen terkejut..
"Su-sudah bangun?" Tanya Helen..
"Kau sedang cari apa?" Jack enggan menjawab.. melainkan balik bertanya pada Helen
"Kau liat handphone ku?,"
"Humm.. tidak, biarkan saja, nanti akan kubelikan yang baru" Ujar Jack masih menguap karena mengantuk.
Helen yang mendengar penuturan Jack seketika langsung kesal..
"Di hp itu berisi file-file yang penting.. tidak boleh sampai hilang!"
"Bagaimana ciri-ciri hp mu, nanti akan kuperintahkan suruhanku untuk mencarikan hp mu"
Jack kemudian menoleh kebelakang, dimana letak hp nya berada kemudian menyalakan hp nya sembari menelepon seseorang.
"Ada tugas untukmu" ucap Jack saat saluran telepon tersambung
"Cepat bilang.." Jack memberi aba-aba pada Helen, dengan menggerakkan kepalanya..
Yang disahuti anggukan Helen.."Hp itu berwarna hitam, kamera belakangnya ada tiga logo Apple. Look screennya aku, pakai jaket hitam dan sedang duduk di depan cafe, aku hanya tau itu saja." Ujar Helen dengan suara yang dikecilkan.
"Oke, dengarkan. Segera cari hp yang berwarna hitam, punya 3 kamera belakang, berlogo apple. Dengan look screen wanita cantik berjaket hitam yang sedang duduk di depan cafe" Ucap Jack mengikuti apa yang tadi Helen intruksikan.
Ia kemudian memutus saluran telepon dan menaruh benda pipih itu kembali ke atas meja. Jack kemudian menoleh pada Helen sembari mengusap pucuk kepala Helen dengan lembut.
"Apa file itu begitu penting?"
Tanyanya, sembari mengecup kening Helen"Ya. Disitu ada tugas-tugas mata kuliah, project kelompok, juga project untuk skripsi."
"Kau masih kuliah?" Jack mengernyitkan dahi mendengar penuturan Helen.
"Tentu saja, aku ini masih berstatus mahasiswa."
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH TUAN JACK
Romance⚠️AREA 21+ Mahasiswi cantik, Helen Vristopher. Mendapati pacarnya yang sedang berciuman dengan sahabat karibnya sendiri. Disaat rasa kecewa dan sakit hati melanda dirinya. Sosok pria tampan, berkarisma, Jackson Taylor. Hadir dihidupnya dan membuat...