VOTE SEBELUM BACA YA❤️
"Sebaiknya aku harus banyak berdoa, agar tak tergoda dengan wajah iblisnya" 'Helen Vristopher'
* * * * *
~Happy Reading~
Memandangi sosok wanita yang selama ini telah berhasil membuat seorang Jack tergila-gila, adalah kebahagiaan mendalam baginya.
Rambut cokelat yang tergerai indah, wajah yang memperlihatkan kecantikan teramat sangat. Sehingga Jack tidak berhenti untuk terbuai dengan pesona wanita berumur 23 tahun itu.
Tak hentinya pula Jack membelai wajah Helen dengan penuh cinta.
"Bagaimana bisa TUHAN. menciptakan, wanita secantik dirimu"
Jack bergumam lirih.. memuji karya indah yang diciptakan oleh sang kuasa.
Mereka sedang mengambang di udara, dan sudah selama 3 jam lamanya Jack belum bisa terlelap.
Seakan kalau ia terlelap di dalam tidurnya, Jack takut jika saja wanitanya akan dibawa pergi dari sisinya.
Jack sangat tidak menginginkan hal itu terjadi pada dirinya."Aku sangat bersyukur, karena TUHAN. mempertemukan aku dengan dirimu. Tapi aku sangat membenci ketika harus melihatmu menderita sebanyak ini"
"Kenapa TUHAN. Membuatmu mengalami semua ini?. Kenapa disaat aku yang hanya menatapmu, mengingatmu. Harus diberikan kenyataan sepedih ini?"
"Kau wanitaku yang teramat kucintai.. Helen. Bisakah TUHAN. tak serakah untuk merebutmu dariku. Tolong bertahanlah, aku pasti akan membuatmu kembali sehat, aku berjanji Helen. Jadi tolong, jangan tinggalkan aku."
Jack mengeratkan pelukannya, menahan kesedihan yang dirasakannya.
Selama ini Jack yang tidak mementingkan perasaan apapun, tak mengenal kata kasih sayang. Dan hanya menganggap semua wanita yang pernah ditidurinya adalah wanita yang hanya haus akan wajah dan uangnya.
Namun..
Semenjak bertemu dengan Helen, Jack merasakan perasaan yang selama ini tidak dianggapnya ada di dalam kehidupannya.
Selama ini juga sudah banyak wanita-wanita bergelar tinggi yang sudah dijodohkan orang tuanya padanya, tapi Jack masih urung dan menolak semua tawaran perjodohan yang diajukan Mommynya.
"Aku tidak suka Mommy membawa bawa wanita dihadapanku. Aku lebih suka kehidupanku yang bebas, dan tidak menginginkan wanita yang Mommy jodohkan-jodohkan itu padaku"
Seberapa pusingnya Jack karena dilain pekerjaannya, Mommy nya juga turut andil dalam mencarikannya wanita yang bahkan tidak ia inginkan sama sekali.
"Mommy hanya memikirkan kebahagiaanmu, apa kau tidak kasihan dengan Mommy yang sudah mencari wanita wanita yang setara dengan keluarga kita?"
"Aku tidak membutuhkan mereka, aku juga tidak akan kasihan dengan Mommy. Bagiku, Mommy yang paling buruk"
Tegas pria familious itu dengan tatapan yang mengisyaratkan agar Mommy nya segera keluar dari ruangannya. Tak bisa disangkal, bahwa satu hal yang paling tidak ia sukai adalah Ibunya sendiri.
Ibunya yang selalu tak bisa memberikan kasih sayang yang utuh terhadapnya, dengan mudahnya bilang bahwa dirinya memikirkan kebahagiaan Jack?. Entah filosofi dari mana Mommynya itu belajar.
"Hahh.. kau memang keras kepala Jack, Mommy hanya ingin kau mendapat wanita yang bisa menyenangkanmu maupun keluarga kita"
Jack tersenyum geli mendengar dengan apa yang baru saja Mommynya ini ucapkan..
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH TUAN JACK
Romance⚠️AREA 21+ Mahasiswi cantik, Helen Vristopher. Mendapati pacarnya yang sedang berciuman dengan sahabat karibnya sendiri. Disaat rasa kecewa dan sakit hati melanda dirinya. Sosok pria tampan, berkarisma, Jackson Taylor. Hadir dihidupnya dan membuat...