Chapter 17: End of Year Celebration

3.6K 408 60
                                    

☆☆☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆


TOK!

TOK!

TOK!

Pete melenguh pelan saat mendengar suara ketukan itu. Mengatuk terus memakan semua kekuatan Pete, sehingga ia tetap menerobos dinginnya pagi dengan tertidur. Apalagi Pete baru bisa tidur setelah dia matanya benar-benar berat.

Salahkan si vegas itu!

Setelah ciuman pertama yang agak panas itu di ruang kerja Vegas, nyatanya pria itu tidak melepaskan Pete sama sekali. Ia bahkan sepanjang malam menarik Pete untuk masuk ke dalam pelukannya. Ia tak bisa bergerak sama sekali, dan tak memikirkan Pete yang nyaris jebol jantungnya.

Tidak ada intro dulu, Sayang!

Hormati Pete yang sangat gugup dengan semua skinship mereka. Dia masih belum terbiasa dengan semua tindakan Vegas padanya. Berdekatan dengan seseorang saja baru Porsche, itu pun Porsche omega. Pheromon Porsche tidak akan menyentuh insting Pete yang juga sesama omega.

Lagipula ... Porsche juga tak meraba-raba pinggangnya seperti yang Vegas lakukan. Huhu ... Kalau Vegas tak menikahi Pete, siapa lagi yang akan menikahi Pete yang sudah bekas diraba-raba Vegas? Kasihan sekali dia!

Sehingga Pete baru bisa tertidur setelah dia lelah sendiri. Walau tak bisa Pete pungkiri pelukan Vegas sangat hangat. Itu menyenangkan kalau sedang musim salju, tapi negara mereka beriklim tropis dan sekarang masuk musim panas. Pete merasa seperti dibelit kasur busa atau cacing alaska di saat tidur tidur.

Mana Vegas sepertinya sengaja memeluknya begitu erat karena tahu Pete yang lincah seperti sapi. Tahu dia kalau Pete tidak mau tidur sambil berpelukan seperti teletubis.

Haahhh ...

TOK!

TOK!

TOK!

Lihatlah ... pete rasanya ingin menendang pintu kamar yang diketuk itu sampai jebol saking sebalnya.

"Khun Pete, hari ini anda ada meeting pukul 8 pagi di Polly Pastel ..."

Hah? Enak sekali disebut Khun, tapi dibangunkan untuk menjadi pekerja di toko baju. Hal yang agak berkontradiksi, tetapi sepertinya Vegas yang memberi perintah agar Nop membangunkan Pete. Sebab pria alpha itu sudah pergi di pagi buta karena Vegas ada pekerjaan di luar kota.

Pete mengeliat sekali sebelum mengeluarkan tangannya untuk meraih ponsel di atas nakas. Pukul 7 pagi, sangat tepat waktu untuk Pete seperti yang diperintahkan oleh Vegas pada Nop. Sehingga Pete tak buru-buru untuk berangkat ke Polly Pastel.

Dia masih bisa mengibas ke sana-sini tanpa takut terlambat.

"Ya, aku sudah bangun," ucap Pete untuk menyudahi seruan Nop.

Cinderella Pete Story | VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang