6. adi.

1.5K 42 0
                                    

Mohon maaf salah nomor🤣🙏🏻😭

***

Sekarang hobi ivano menjahili istrinya yang sedang kecapekan setelah melayaninya semalaman, ivano terkekeh kecil melihat wajah kesal kinara. Semakin kinara kesal semakin puas ivano menjahili istrinya.

Ivano duduk diatas kasur menyibak selimut yang menutupi tubuh polos istrinya, ivano tersenyum miring menaik turunkan alisnya menggoda kinara.

"MASSSSSS" Teriak kinara menarik paksa selimut menutupi tubuhnya.

"Apa sayang?" Tanya ivano pura-pura polos.

"Aku masih ngantuk mau tidur, kamu jangan ganggu aku" Rengek kinara kesal.

Ivano menggeleng. "Enggak bisa soalnya saya mau lihat kekesalan kamu" Jawab ivano sambil mencubit-cubit pipi kinara.

Kinara menatap ivano Matanya berkaca-kaca. "Aku capek mau tidur mas, tubuh aku rasanya remuk" Ucap kinara suaranya melemah.

Ivano melah mengangkat paksa tubuh kinara ia dudukan di pahanya. "Yasudah saya tidak lagi ganggu kamu asalkan kamu tidur dipangkuan saya" Ucap ivano menarik selimut menutupi punggung kinara.

Kinara mengangguk pelan."jangan ganggu lagi asalkan" Lirih kinara.

"Hmm" gumam ivano menyembunyikan wajahnya di leher kinara.

Kinara yang memang sangat lelah dan kantuk memilih tidur dipangkuan ivano, menyenderkan kepalanya di dada polos ivano.

Ivano mengelus rambut kinara lembut. "Cantik" Bisik ivano mengigit pelan kuping kinara. Ia menyandarkan tubuhnya di sandaran kasur memejamkan matanya, rasanya nyaman tidur seperti ini.

***

Ivano menatap istrinya yang asyik makan stroberi sambil main ponselnya. "Mau" Pinta ivano membuka mulutnya.

Kinara langsung menyuapi ivano. "Emangnya suka?" Tanya kinara heran setahunya ivano tidak suka stoberi.

"Lumayan" Jawab ivano.

Kinara mengangguk pelan wanita itu kembali asyik main ponsel suaminya menonton video kesukaannya. "Kabar ibu sama bapak gimana ya? Setahun setelah aku nikah sama mas vano aku tidak lagi ketemu mereka" Batin kinara rindu pada kedua orangtuanya.

Ivano yang memang tahu gelagat istrinya seperti sedang memikirkan sesuatu langsung menarik wajah kinara menghadapnya. "Merencanakan apa lagi?" Tanya ivano.

Kinara terlonjat kaget ia langsung menggeleng cepat. "Apaan sih bikin kaget aja" kesal kinara.

"Mikirin cowok? Hmm. Berani mikirin cowok lain?" Tanya ivano mengabaikannya kekesalan istrinya.

Kinara menggeleng cepat. "Enggak! Enak aja aku enggak mikirin cowok" sewot kinara.

"Terus?" Tanya ivano.

Kinara menghela napas berat. "Aku enggak mikirin apa-apa mas, ak----"

BRAK.

"JANGAN BOHONG! KAMU MIKIRIN PRIA LAIN SELAIN SAYA" Bentak ivano mengebrak meja keras.

Kinara memejamkan matanya kaget. "Mas------"

Husband devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang