Ivano menatap istrinya yang tidur pulas setelah ia kasih obat tidur, ivano tidak suka kinara terus membahas soal anak dan berakhir perdebatan. Ivano membenci perdebatan makanya itu solusi nya hanya satu yaitu membuat kinara tidur jika membahas soal anak.
Selagi kinara tidur ivano memainkan ponselnya karena ponsel Istirnya habis baterai.
Ivano_febrian_ariggo
menghabiskan waktu di kamar hotel bali❤️
Adi_
Kembalikan cewek gue bangsat dia tidak bahagia bersama mu pria bajingan 🤬
Luzi_
Vano kamu lagi di bali ya? Aku juga lagi di bali nih😗☺️.
El_
Tumben akur🤣
Jali_
Kapan nih punya momongan?🤣Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang menurutnya tidak penting, ivano mengelus leher kinara yang penuh dengan bercak merah ulah dirinya sendiri. "Maafkan saya yang terlalu egois sama kamu, tapi percayalah saya sangat mencintaimu saya terlalu takut kehilanganmu, kinara. Tolong maklumi saya" Bisik ivano.
Kinara mengerjapkan matanya menoleh menatap ivano yang tersenyum tipis. "Ko aku tidur lagi sih?" Tanya kinara pada dirinya sendiri.
"Kamu kelelahan sayang" Sahut ivano mengelus pipi kinara.
Kinara menatap ivano. "Kita jalan-jalan sekitar pantai yuk aku mau jalan-jalan" Ajak kinara.
Ivano diam beberapa detik. "Ya. Taoi tunggu pesanan baju kamu datang dulu" Ucap ivano yang memang sedang memesan pakaian yang sedikit tertutup.
***
Ivano mengikuti istrinya dari belakang, membiarkan istrinya berlari-lari di pinggir pantai. Melihat istrinya bahagia seperti ini ivano juga ikut merasakan bahagia walaupun ada sedikit rasa takut karena banyak pria yang menatap kagum kinara.
"Istirahat dulu kamu harus makan" Ajak ivano menarik tangan kinara ke restoran yang ada di sana.
Kinara menurut ia mengikuti suaminya. "Aku mau makan yang pedas bol-----"
"Enggak boleh" Jawab ivano cepat ia langsung memesan sushi dan beberapa menu makanan lainnya.
Kinara cemberut. "Pelit" Sinis kinara.
Ivano tidak menjawab pria itu terus menatap lekat kinara yang menatapnya kesal, tidak lwma pesanan mereka sampai kinara langsung melahapnya karena ia lapar juga.
"Mau pulang kapan?" Tanya kinara sambil minum jus buah naga.
"Maunya kapan?" Tanya balik ivano sambil melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband devil
Teen Fictionbanyak perempuan yang mengatakan berdekatan dengan suami kenyamanan yang sempurna, tapi tidak dengan kinara yang setiap harinya harus dekat dengan suaminya yang menurutnya tidak ada rasa nyaman sedikitpun malahan sebaliknya. pokonya baca aja aku bin...