31. Kado Ulang Tahun, Katanya

88 11 3
                                    

Stop Boros! Mari Menabung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stop Boros! Mari Menabung

Dipdip🥴
| sorry guysss, gue sayang kalian, tapi gue lebih sayang duit hehehe

Hehehe, hehehe |
Pala lu sini gue dribble |

Adiest🅰️
| NGEBAYANGIN😭😭

Faye Sarala🌷
| Gapapa, kok, Diphyy. Kita paham, asal jangan lupa traktir aja nanti ehehe ^^

WAH parah nih pasti pengaruh Kipli |
Eh tapi bole tuh Dip, lu kan lagi laku keras belakangan ini |

Dipdip🥴
| ketikanmu itu tolong diperbaiki ya, nyed
| dipikir gue jualan apaan laku keras

Ngab Kipli
| Gue makin yakin, lo emang punya dendam kesumat sama gue kan Jel? Coba ngomong.
| Btw Dip, ya jual jasa lah!

Nah. Jasa akting buat iklan. Begitu doang nggak ngerti😪 |

Dipdip🥴
| 😒🔪

Adiest🅰️
| Indahnya malam Minggu dengan keributan ini
| Bingung gue mau nontonin kalian sambil ngopi apa ngeteh

Ngab Kipli
| Amer dong

Tim square milk |

Ngab Kipli
| SUSU KOTAK. Pake segala square milk💩

Adiest🅰️
| Air aquarium

Dis😞 |

Dapian
| Soju in Busan

Dipdip🥴
| APALAH

"Dapian sekalinya muncul tau-tau soju in Busan. APALAH!" seru Adis mengikuti gaya bicara Diphy. Jeli di sampingnya tergelak keras. Menertawai isi percakapan grup yang memang selalunya ngelantur tak tahu arah.

Keduanya sedang sama-sama menunggu jemputan. Pesta ulang tahun Faye sudah berakhir sejak beberapa menit lalu, dan Diphy undur diri lebih dulu karena punya jadwal syuting yang mendadak ganti jam dari rencana awal.

"Sumpah! Kalo sampe ketahuan lagi pacar gue melipir ke tongkrongan abang-abang ojol, gue gugat cere!" Raut Adis terlihat dongkol.

"BUSET! Kan, ada gue ini, Dis. Lo nggak kayak orang planga-plongo sendirian."

Meski sama jengahnya menunggu jemputan yang tak kunjung datang, hanya Jeli yang terlihat masih cukup santai dengan memainkan apapun hal acak di dekatnya; daun, tanaman, bahkan batu sudah Jeli ajak bercengkrama. Pikir Jeli, barangkali mereka mendadak berbicara dengan ajaibnya untuk setuju diajak Jeli tukar jiwa, tidak ada yang tahu, kan?

"Gue nggak ngerti asli, Jel! Apa yang ngebuat abang-abang ojol lebih menarik ketimbang gue yang spek Yujin IVE ini?"

Jeli bergidik ngeri. Kenarsisan Adis punya virus menular yang cepat, jadi Jeli buru-buru bangkit dan bergerak menghindari kawannya itu. Adis jelas semakin jengkel. Niatnya ingin melayangkan satu tempilingan di kepala Jeli, ia urungkan karena deru motor pacarnya sudah terdengar.

8 LETTERS | Chenle-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang