Pintu Rahasia

67 16 8
                                    

Tidak terasa sudah lima hari berlalu semenjak kedatangan Helena, anggota DEVIL merasakan bahwa Hoya dan Athena menjaga jarak dari mereka semua.

Sekarang Leonid makan di kantin bersama sahabatnya yang lain, Leonid mencoba mencari keberadaan Hoya. Selama lima hari ini Leonid menuruti ucapan Hoya agar tidak mendekatinya, tapi perasaan Leonid selama itu menjadi gelisah.

"Rasanya gue hampir gila saat gue nggak bisa dekat sama dia." Ucap Leonid dalam hati yang sudah sangat frustasi.

Hingga Leonid menatap jenuh ke arah sosok yang ada didepannya. Sudah beberapa hari ini Helena dan Cindy makan bersama DEVIL. Helena duduk bersama Marcel, sedangkan Cindy duduk bersama Kayrie.

Melihat sifat manja mereka berdua membuat Leonid dan Jojo merasa risih, bahkan Jojo beberapa kali mendengus kesal. Jojo muak melihat tingkah Helena yang begitu lengket pada Marcel.

"Gue kangen Athena sama Hoya, mereka berdua akhir-akhir ini sibuk banget." Ucap Jojo hingga mata Helena menatap ke arah Jojo.

"Kata Luci, Hoya sibuk ngerjain tugas tambahan kalau Athena sibuk ngelatih adik kelasnya buat pertandingan basket yang tinggal satu minggu lagi." Ucap Nicolas.

"Palingan sok sibuk aja mereka." Sindir Cindy.

Sontak mata Jojo menajam ke arah Cindy. Melihat hal itu Kayrie pun langsung menggenggam tangan Cindy agar tidak mengatakan apapun lagi yang bisa memancing kemarahan Jojo.

"Cewek kaya mereka itu suka caper aja sama cowok-cowok lain. Sok kecantikan banget." Ujar Cindy yang tidak memperdulikan tatapan tajam Jojo padanya.

Jojo yang tidak tahan lagi pun memukul meja dan langsung berdiri hingga mengejutkan anggota DEVIL dan orang-orang yang berada  di kantin. Leonid hanya menghela nafas panjang sambil menyeruput jus melonnya.

"Bagi gue cewek yang terhormat dan pantas dalam perlindungan DEVIL hanya Hoya, Athena dan Luciana. Mereka sahabat yang seperti saudara gue sendiri.  Mereka lebih terhormat dari pada lo Cindy." Ucap Jojo sambil menahan amarahnya agar tidak meledak.

Jojo menunduk agar bisa mendekati wajahnya pada Kayrie dan Cindy. Tatapan tajam dan wajah datar yang mengeluarkan aura intimidasi membuat Cindy merasa sedikit ketakutan dan langsung mengeratkan tangannya pada Kayrie.

"Gue kalau jadi lo, gue akan lebih milih Athena. Gue sudah lama suka Athena tapi karena gue tau dia suka sama lo gue memilih ngelepasin dia." Pengakuan Jojo mengejutkan Kayrie tapi tidak dengan anggota DEVIL lainnya.

"Tapi gue nggak nyangka lo malah milih cewek yang bermasalah dari pada Athena yang seperti permata. Lo cowok paling sampah yang ada di DEVIL Kayrie!" Ucap Jojo penuh penekanan.

Kayrie tidak menduga bahwa Jojo mengungkapkan rahasianya di depan umum. Dada Kayrie berkecamuk, perasaan marah dan iri menjadi satu pada Kayrie sekarang.

Jojo yang sudah muak pun langsung berbalik untuk kembali ke kelas, tapi Jojo terdiam saat melihat Athena dan Luciana yang berdiri tidak jauh darinya yang menatapnya dengan tertegun.

Leonid yang melihat hal itu pun langsung berdiri dan menepuk pundak Jojo. Leonid tau bahwa Jojo tidak menginginkan Athena mengetahui perasaan yang sudah lama dia sembunyikan itu.

"Sebaiknya lo jelasin perasaan lo sama Athena, agar lo nggak ada penyesalan apapun lagi." Ucap Leonid yang setelah itu berjalan meninggalkan kantin.

Jojo pun berjalan mendekati Athena, Kayrie yang melihat hal itu hendak berdiri tapi Cindy mencengkram kuat tangan Kayrie dengan wajah marahnya.

"Apa kita bisa bicara berdua?" Tanya Jojo saat berdiri dihadapan Athena.

Athena pun menganggukkan kepalanya dan Jojo pun langsung menggenggam tangan Athena dan berjalan pergi keluar dari kantin. Luciana yang melihat hal itu pun tersenyum dan langsung menghampiri Nicolas yang sudah menunggunya.

Rose War (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang