Selamat membaca!
***
-PRILLY-
"GRITTEEE! GUE UDAH DILUAR NIH!" Seruku ketika aku sampai di depan rumah Gritte.Nggak tau malu? Emang. Udah biasa, lagian di rumahnya Gritte nggak ada bokap nyokapnya. Kalo ada, lain cerita lagi.
"Dasar suara toa!" Gritte balas berseru sambil memakai sandalnya. Ia berjalan membuka pagar rumah.
"Abisnya lo lama banget, sih! Gue capek tau nungguin di depan. Mana tadi gue naik bemo, turun dua kali, terus jalan sepuluh meter, belok kanan, nyebrang jalan raya, terus nolongin nenek-nenek dul--"
"Rumah gue nggak sejauh itu juga, kali!" Gritte membekep mulutku. Ih! Tangannya bekas ngupil nggak tuh?!
"Apaan siih!" Teriakku.
"Berisik banget sih? Lo nggak tau ya, kalo di perumahan gue, jam segini anak-anak kecil pada tidur siang!"
"Iyadeh. Ayo cus!" Aku berjalan mendahului Gritte.
"Mobil gue masih di garasi, Prill!"
Yaelah! Kenapa gak bilang dari tadi coba.
Gritte memundurkan mobilnya dan aku masuk ke dalam. Setelah memasang sabuk pengaman, kami berdua melaju ke tempat yang dituju.
"Eh Prill," Kata Gritte. "Soal yang tadi pagi, gue lupa kalo kakak-kakak lo masih overprotektif sama lo." Dia nyengir.
"Santai aja. Gue maafin lo soalnya gue nggak diomelin sampe parah banget gitu. Kalo gue sampe diomelin, gue suruh lo cium ketek gue."
"Idih! Najis, Prill!"
Tumben banget jalanan di sini sepi. Bukan Jakarta banget kalo jalanan sepi.
Tin! Tin!
"TTE AWASS!"
CITTT!!
Yaampun! Untung aja Gritte bisa ngeraem tepat waktu. Kalo nggak bisa-bisa kami berdua bonyok semua dan aku nggak bakalan boleh keluar lagi.
"Tuh orang nyetirnya ugal-ugalan banget sih?!" Seruku sambil membuka mobil Gritte dan menghampiri mobil itu.
Aku mengetuk kacanya. Bebetapa saat kemudian, kaca itu diturunkan tampaklah wajah...
TUNGGU DULU.
Inikan.. Inikan cowok yang gue nggak sengaja masuk ke mobilnya! Mati dah.
Tapi demi mempertahankan harkat dan martabatku sebagai seorang cewek, aku bakalan tetep labrak dia.
Uhm.. Meskipun agak malu, sih.
"Heh!" Teriakku. "Lo tuh kalo nyetir di pertigaan yang bener dong! Kalo sampe kecelakaan gimana? Siapa mau tanggung jawab? Lo?!"
"Tapi nggak seberbahaya cewek yang masuk-masuk mobil orang sembarangan." Kata cowok itu dengan nada dingin.
MATI! Kok dia masih inget sih?!
"L-lebih bahaya elo, kali!"
Mau ditaroh dimana muka cantik aku coba?!
"Prilly! Ayo masuk lagi!" Teriak Gritte dari mobil.
Aku mendengus dan segera berbalik menuju ke mobil Gritte lagi. Ngeselin banget tuh cowok! Ganteng sih, tapi lagaknya itu loh, selangit! Barusan ketemu lagi tapi udah bisa bikin aku malu setengah idup!
"Lo tuh ngapain sih pake cari masalah segala?" Ucap Gritte ketika kami berdua sudah duduk di dalam mobilnya.
"GUE MALU ABIS, TTE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
General Fiction"Karena jatuh cinta padamu adalah hal terindah di dalam hidupku." Hidup bersama dua orang kakak laki-laki yang overprotektif bukanlah sebuah hal yang menyenangkan bagi Prilly. Padahal cewek itu ingin sekali merasakan jatuh cinta. Semua cowok yang m...