Semoga suka!
***
-ALI-
"ALI! DASAR KEBO! UDAH JAM TUJUH LO BELUM BERANGKAT?!"Suara toa itu ngebuat gue membuka mata sepenuhnya. Ngalah-ngalahin alarm gue aja!
Braakk!
"Li! Lo tuh gimana sih?! Udah jam tujuh baru bangun! Mau telat?!" Kaia masuk ke kamar gue sambil berkacak pinggang.
Persis kayak emak-emak yang lagi marahin anaknya.
Pletak!
"Udah tau hampir telat masih aja ketawa-ketawa sendiri!" Sendok kayu yang di bawa Kaia melayang ke kepalaku.
"Gila! Sakit tau!" Omel gue sambil mengusap-usap kepala bekas kejahatan Kaia.
"Salah sendiri! Cepetan mandi sono! Mulut bau jigong masih berani ngomong ke gue!" Teriaknya dengan lebih keras.
Satu hal yang gue bingung dari Kaia: dia hobi banget teriak-teriak, tapi kenapa pita suaranya ga jebol, ya?
"ALI CEPETAAANNN!"
Teriakan melengking itu membuat gue langsung bangun dan ngibrit ke kamar mandi sebelum gunting gue yang ada di atas meja belajar melayang.
Gue segera sikat gigi dan cuci muka doang. Gak nutut kalo pake mandi. Gue menyemprotkan parfum banyak-banyak dan berlari turun ke bawah.
"Kaia, Kak Nayla! Gue berangkat dulu, ya!" Seru gue sambil berlari menuju ke mobil.
"Ali! Tungguin napa!" Seru Kaia. Apalagi sih? Tadi katanya suruh cepet, sekarang suruh nungguin!
Dasar ababil.
"Bekal lo nih!"
YAAMPUN. Aib apalagi yang harus ketauan selain insiden shampoo bayi itu?
"Nggak usah! Gue ntar beli di kantin aja! Udah mepet!" Sahut gue sambil masuk ke dalam mobil dan menyalakan mesin.
"Ih! Udah gue bikinin juga!" Omelnya.
Aish. Bodo amat, yang penting gue nggak telat kesekolah, dan gue nggak perlu hormat bendera di lapangan.
Gue menginjak gas dan langsung meninggalkan rumah tanpa mempedulikan omelan Kaia lagi.
"Duh. Matilah gue kalo sampe telat. Kudu hormat bendera sampe jam pelajaran ke-4? Gak banget." Gumam gue sambil membelokkan mobil ke kanan.
Sepuluh menit kemudian, gue udah memarkirkan mobil ke parkiran dan berlari masuk ke sekolah. Untung aja pak satpam lagi berbaik hati, gerbang sekolahnya masih dibuka.
Gue berlari sambil melirik jam.
Sial! Tujuh dua sembilan. Satu menit lagi gue bakalan telat!
Belum masuk ke dalam gerbang sekolah, seorang cewek ngedorong badan gue.
"Permisi! Gue mau lewat!" Teriaknya.
"Gue juga mau lewat, tau!" Sergah gue nggak terima. Gue yang sampe duluan, ngapain dia yang masuk duluan?
For your information, parkiran kendaraan siswa bersebrangan sama gedung sekolah. Jadi gue harus lari-lari buat sampe ke gerbang.
Cewek itu mendengus dan menatap gue.
Dan kalian tau siapa dia?
Yap. Bener banget. Cewek aneh itu lagi! Sebenernya gue kena kutukan apaan sih sampe harus berhadapan sama dia di keadaan genting kayak gini?
"Lo lagi lo lagi!" Serunya.
"Minggir lo! Gue mau masuk!" Kata gue.
"Gak bisa! Cowok harus ngalah sama cewek, kali! Enak aja!" Cewek itu hendak masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
General Fiction"Karena jatuh cinta padamu adalah hal terindah di dalam hidupku." Hidup bersama dua orang kakak laki-laki yang overprotektif bukanlah sebuah hal yang menyenangkan bagi Prilly. Padahal cewek itu ingin sekali merasakan jatuh cinta. Semua cowok yang m...