36

583 49 12
                                    


Sepertinya aku mau bikin jadwal up setiap jam 22:00

***

     "Apa?! jadi Chanwoo masih hidup dan sekarang monster itu sedang berkeliaran?" tanya Zi terkejut mendengar cerita Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     "Apa?! jadi Chanwoo masih hidup dan sekarang monster itu sedang berkeliaran?" tanya Zi terkejut mendengar cerita Baekhyun.

Awalnya ia pikir Baekhyun sedang berhalusinasi, tapi setelah mendengarnya langsung dari Kyungsoo, barulah Zi percaya.

Sekarang mereka sedang terhubung melalui video call.

"Chanwoo memiliki gangguan identitas disosiatif, tapi dia berhasil mengalahkan kepribadiannya yang lain. Menurut cerita dari teman-temannya, Chanwoo lebih agresif dibandingkan Martin, tapi menurutku Martin lah monsternya." ujar Kyungsoo disebrang sana.

"Kenapa kau berpikir begitu?" tanya Zi.

"Pikirkan dampak dari apa yang sudah Martin lalukan, Martin menguasai tubuh Chanwoo lebih lama daripada Chanwoo itu sendiri. Apa saja yang sudah Martin rebut dari Chanwoo? Bukan hanya identitasnya tapi juga seluruh hidupnya."

"Kau benar.." Zi melirik Baekhyun yang sedang duduk memeluk lututnya dia atas sofa. "Dia bahkan merebut Baekhyun juga." lanjut Zi.

Baekhyun menatap Zi nanar. "Aku harus mengingatnya, kalau itu bukan Chanwoo lalu siapa lelaki yang aku cintai?."

"Baekhyun, siapapun lelaki yang kau cinta dulu, sekarang itu sudah tidak penting. Kau sudah menikah dengan Chanyeol dan lelaki itulah yang sekarang ada disampingmu. Kau hanya perlu mengembalikan ingatanmu dan menjadikan semua itu sebagai cerita masalalu." ujar Zi.

"Tapi Chanwoo kembali, dia tidak mati, dia masih hidup. Bagaimana dengan perasaan yang aku rasakan saat ini?"

"Apa yang kau rasakan Baekhyun?"

Bingung, bimbang, takut dan gelisah. Itulah yang Baekhyun rasakan. Tapi terlepas dari semua perasaan buruk itu, Baekhyun merasakan sebuah rindu.

"Baekhyun, kau tidak boleh kembali dengan Chanwoo sebelum ingatanmu pulih seutuhnya. Kau bahkan tidak tahu siapa lelaki yang kau cintai dan siapa lelaki yang sudah menyiksamu selama ini, jangan melakukan hal yang dapat membahayakan dirimu." Zi memperingatkan, karena sebagai seorang ahli, Zi mengerti gerik yang Baekhyun tunjukan sekarang.

"Bagaimana jika bersamanya bisa membuat ingatanku kembali?"

"Apa?! Baekhyun, kau melupakan satu hal, siapa yang memberikan obat terlarang itu padamu? Dokter Cha menghilang, bagaimana jika ternyata Dokter itu selama ini bekerja sama dengan Chanwoo?"

"Dokter Cha menghilang?" tanya Baekhyun kaget.

Zi menghela napas berat. "Iya, dia menghilang. Aku berniat menemuinya karena aku perlu catatan medismu, tapi ternyata dia tidak ada dimanapun. Bahkan surat izin prakteknya sudah di cabut."

ONCE AGAIN! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang