39

546 38 6
                                    

*****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Chan.. apa yang sedang kau lakukan?" tanya Baekhyun seraya menyerobot masuk ke samping kekasihnya itu, menggangu posisi nyamannya yang sedang asik duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

"Lihat ini, bukankah dia lucu?"

"Anak anjing?"

Chanwoo mengangguk, sambil tersenyum hangat. "Bagaimana kalau kita pelihara satu?"

"Kau serius?! Aku suka!" Seru Baekhyun senang. Ia sempat tertegun melihat senyum familiar itu.

"Kita akan memeliharanya nanti setelah kita menikah."

Baekhyun menatap Chanwoo terkejut. "Menikah?"

"Kenapa kau kaget begitu? Tentu saja menikah. Aku bersama denganmu karena aku ingin kau jadi suamiku."

Baekhyun memasang wajah terharu. "Ayo kita menikah.. kita menikah!"

"Aku akan membuatkan lagu yang indah untukmu, dan aku akan menyanyikannya di hadapan semua orang."

Baekhyun tersenyum. "Kau tidak perlu sampai seperti itu, begini saja aku sudah cukup."

"Aku tahu, tapi aku ingin memberikan yang terbaik untukmu." ucap Chanwoo seraya bangkit dari sofa.

"Kau mau kemana?"

"Ke studio.. kau tidurlah lebih dulu."

"Hahh.. lagi-lagi aku tidur sendirian." Baekhyun mengerucutkan bibirnya kesal.

"Aku akan segera menyusulmu, aku berjanji."

"Baiklah?.. jangan lama..."

Mereka berpisah, Chanwoo turun ke studionya sementara Baekhyun masuk ke dalam kamar.

Baekhyun menutup pintu kamarnya itu pelan, naik ke atas kasur lalu mulai berteriak dalam hati karena terlalu senang.

"Dia akan menikahiku, dia.. bukan Martin."

Baekhyun yakin barusan itu Chanwoo yang berbicara dengannya. Karena Baekhyun mengenal senyum itu, senyum yang hanya dimiliki Chanwoo.

Tapi seperti biasa, mereka hanya akan memiliki momen singkat karena Chanwoo selalu menghindar ke studio setiap kali Baekhyun mendekatinya.

Saat Chanwoo menguasai dirinya, dia lebih menjaga jarak dengan Baekhyun. Sementara jika itu Martin, dia akan lebih menempel padanya

Sekarang Baekhyun sudah bisa membedakan keduanya. Dan Baekhyun tahu bagaimana caranya agar ia bisa hidup dengan keduanya, adalah dengan cara melupakan fakta bahwa Chanwoo memiliki kepribadian ganda.

ONCE AGAIN! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang