****
Chanyeol berjalan mondar-mandir di belakang sofa mewah ruang tamu. Sekarang ia sedang berada di mansion, bersama Baekhyun yang duduk dengan tenang meski sebenarnya dia juga gelisah. Sejak tadi kakinya tidak berhenti bergerak karena gugup.
"Saya sudah menghubungi Presdir, beliau sedang dalam perjalanan kesini." ucap tuan Kim.
"Dimana Chaeyong?" tanya Baekhyun.
"Nona pergi sejak tadi siang."
Chanyeol mengernyit. "Dia pergi sejak tadi siang dan belum membali?!"
"Belum tuan.."
"Chanyeol, tenanglah.. mungkin dia sedang bersama teman-temannya."
"Teman? Gadis itu tidak memiliki teman. Ini sudah malam, hubungi dia dan suruh dia pulang!" titah Chanyeol.
"Baik, tuan."
"Tunggu, tuan Kim." tahan Baekhyun. Lalu kembali menatap Chanyeol. "Untuk sekarang lebih baik Chaeyong tidak disini, aku khawatir dia akan histeris setelah mendengar cerita kita."
"Kau benar..."
"Lagipula dia bukan lagi anak gadis, Chanyeol. Dia sudah dewasa, dia pasti baik-baik saja."
Chanyeol menganggukkan kepala sebagai sahutan.
Tuan Kim memperhatikan interaski sepasang suami itu. Ini pertama kalinya ia melihat mereka berdua bersama sejak menikah. Tidak seperti dulu, mereka terlihat jauh lebih akrab bahkan Chanyeol menuruti ucapan Baekhyun begitu saja.
"Tuan, saya akan menyiapkan minuman dan camilan." ucap tuan Kim.
"Tidak perlu, kau juga kembali saja ke kamarmu. Ini sudah malam." titah Chanyeol.
"Baik, tuan. Kalau begitu saya pamit undur diri."
Setelah siluwet tuan Kim menghilang, Baekhyun langsung berdiri menghampiri Chanyeol, menahan lengannya agar ia tidak bergerak kesana kemari seperti setrikaan.
"Tenanglah.."
"Aku tidak bisa, aku tidak percaya tapi aku juga berharap ini benar." lirih Chanyeol.
"Chanyeol.." Baekhyun mengusap wajah Chanyeol. "Aku mengerti perasaanmu, aku juga merasakan hal yang sama. Tapi aku tidak mau berharap, karena aku tidak mau kecewa."
Benar, Baekhyun juga pasti merasakan apa yang Chanyeol rasakan sekarang. Apalagi jika benar Chanwoo masih hidup, semua pertanyaan tentang masalalunya akan segera terjawab.
Dan bisa saja mereka kembali bersama. Sekarang Chanyeol sadar. Apa yang sebenarnya membuat dirinya gelisah.
Pernikahan mereka selesai dan Baekhyun akan kembali ke dalam pelukan hyungnya. Seperti seharusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONCE AGAIN! [COMPLETED]
FanficChanbaek || "It feels right with him, but feels wrong with you"