40

611 54 4
                                    

Up!
Karena mood aku lagi sangad baik
Coba di komen, biar tamah semagad

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Baekhyun menjadi yang pertama bangun, ia mengerjapkan mata beberapa kali sambil memulihkan kesadarannya.

"Chanyeol, bangun.." bisik Baekhyun.

Baekhyun merasa aneh, jam di dinding sudah menunjukkan pukul 10 pagi. Tapi rumah itu terlalu sepi, bahkan tidak ada bau masakan Joo.

"Chanyeol.."

Chanyeol membuka matanya sekilas, lalu mengeratkan pelukannya.

"Chanyeol, sepertinya semua orang pergi." ucap Baekhyun.

"Semua orang siapa? Hanya ada kita berdua di rumah ini."

"Apa maksudmu? Bagaimana dengan Joo dan Zi? Lalu pak satpam di depan."

Chanyeol membuka matanya sepenuhnya.

"Joo.." panggil Baekhyun seraya bangkit dari sofa, berjalan ke dapur dan menemukan sebuah note di atas meja makan.

"Tuan muda.. maaf karena saya tidak sempat berpamitan. Saya harus pergi ke kampung halaman saya untuk sementara, saya tidak sempat membangunkan anda karena anda terlihat sangat lelap. Sekali lagi saya minta maaf, saya akan kembali secepatnya sebisa mungkin."

"Joo pergi." ucap Baekhyun.

Chanyeol merampas kertas itu dan membacanya, ini aneh, tidak mungkin Joo pergi begitu saja tanpa berpamitan dengan benar.

"Aku akan bertanya pada Zi." Baekhyun berlari keruangan Zi namun pria itu juga tidak ada disana.

"Ziiii.." panggil Baekhyun.

"Zi juga pergi?" tanya Chanyeol. Baekhyun mengangguk.

Ini terlalu tiba-tiba, firasat Chanyeol mengatakan sesuatu terjadi pada Joo.

Ceklek!

Pintu depan dibuka dan Zi muncul.

"Zi?"

"Oh! Kalian sudah bangun?"

"Kau darimana?" tanya Chanyeol.

"Aku pergi mencari udara segar, oh ya tadi pagi Joo pamit pergi. Dia tidak tega membangunkan kalian jadi dia menitip pesan padaku." ujar Zi seraya mengedipkan sebelah matanya ke arah Chanyeol.

Chanyeol menangkap kode itu. "Ah, begitu.."

Sementara Baekhyun kebingungan ditempatnya. Kalau tidak ada Joo, siapa yang akan menemaninya?

ONCE AGAIN! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang