49

620 48 10
                                    

Sebenernya aku ga nyangka ada yang mo baca cerita ini soalnya ak sempet stuck di chapt awal. Tapi makasih buat yg like n comment, appreciate it..
Kalo cerita ini tamat, baca ceritaku yang lain juga yaa 😚

BTW selamat untuk yang ngebet pengen chanbaek balikan 🙏🏻  Aku kabulkan permintaan kalian

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

     Mereka akhirnya tiba di jerman dengan menggunakan pesawat jet pribadi milik Damian. Mual-mual Baekhyun juga sudah berkurang meski kadang kepalanya masih suka pusing. Tapi Baekhyun masih bisa menahannya sebab enggan merusak suasana liburan mereka lagi hanya karena dia sakit-sakitan.

"Baek.." Chanwoo mengulurkan tangan, membantu Baekhyun turun dari pesawat itu.

Mereka landing ditengah padang rumput yang luas, lalu ada tiga mobil besar dan satu mobil sport datang.

"Itu mobil kita." ucap Chanwoo. Mereka berdua naik ke mobil sport hitam mewah.

"Tiga mobil lainnya untuk apa?" tanya Baekhyun bingung.

"Oh itu, itu bodyguard dari Kakekmu."

Baekhyun tercengang, ya tentu saja Kakeknya tidak akan membiarkan Baekhyun benar-benar bebas tanpa pengawasannya.

Terutama di Jerman.

"Kita makan dulu yaa, aku lapar." ucap Baekhyun.

Chanwoo mengangguk. "Kebetulan ada restaurant yang ingin sekali aku datangi denganmu. Tapi saat itu kita tidak bisa pergi kesana karena kita sedang bersembunyi."

Baekhyun mengangguk-anggukkan kepala sebagai respon. Chanwoo melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Apa ada camilan disini?" tanya Baekhyun sambil menelisik seluruh sisi mobil. Entah kenapa ia tidak nyaman mulutnya kering.

"Sepertinya tidak ada, aku lupa memberitahu mereka. Kita bisa berhenti di drive thru dulu kalau kau mau."

Baekhyun mengangguk setuju, ia butuh mengunyah sesuatu.

"Aku mau ice cream." pinta Baekhyun.

Chanwoo tersenyum tipis, memasukkan mobilnya ke dalam jalur drive thru.

"Sundae strawberry dua, kentang goreng satu, applepie dua."

Setelah memesan, mereka mengambil pesanannya dan membayarnya.

"Wahh.. sekarang aku nyaman." ucap Baekhyun. Makanan sudah ada dipangkuannya.

"Itu saja cukup?"

"Ini cukup untuk menahan lapar."

"Baiklah, habiskan dulu itu, aku akan berusaha tiba lebih cepat." ucap Chanwoo. Baekhyun menekan tombol musik di mobil itu.

"Nahh.. ini akan jauh lebih asik."

ONCE AGAIN! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang