***
Baekhyun menatap dirinya dicermin, rasanya sedikit menyesakkan, setelah hampir satu hari berada di ruangan yang penuh dengan orang-orang, ditambah lagi Baekhyun tidak mengenal mereka semua selain teman jurusannya.Somi benar-benar mengundang salah satu boygroup terkenal, pesta pernikahannya jadi terlihat seperti acara konser besar. Baekhyun bahagia sekali, tentu saja, tapi ini sedikit melelahkan.
"Hufftt..."
"Kenapa kau murung seperti itu?"
Baekhyun tersentak kaget, tapi kemudian tersenyum dan berhambur memeluk pria yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya, LAGI.
"Aku lelah, Chanyeol.. kapan acaranya selesai?" tanya Baekhyun dengan wajah manja yang lucu.
Chanyeol terkekeh gemas, mengecup pipi Baekhyun sekilas. "Sebentar lagi, hanya tersisa After Party."
"Huh?"
"Tenang saja, yang hadir di acara after party hanya teman-teman dekat kita."
"Baiklah..." Baekhyun berjalan ke tepi kasur, duduk disana.
"Kau bisa disini, istirahat. Biar aku saja yang hadir. Lagipula kau juga tidak bisa minum." ucap Chanyeol.
Baekhyun mencebikkan bibir bawahnya. "Tapi aku mau bersamamu."
"Atau kita batalkan saja acara akhirnya? Hum?"
"Tidak, jangan.. Somi dan Chaeyong sudah berusaha keras menyiapkan semuanya."
"Lalu kau mau bagaimana?"
"Temani aku sebentar disini, ah.. tidak, temani aku mandi."
Seringaian muncul di wajah Chanyeol. "Baik, tuan muda.." tanpa aba-aba menggendong Baekhyun ala bridal dan membawanya masuk ke dalam kamar mandi. "Mari kita mandi."
Baekhyun terkekeh. "Lakukan dengan lembut."
"Aku akan berusaha."
***
Sementara itu Somi dan Chaeyong baru saja selesai menuntun tamu terakhir pulang. Mereka juga lelah, tapi ini sebanding dengan hasilnya; melihat Baekhyun tersenyum bahagia dengan pujaan hatinya.
"Jadi..." Chaeyong bersuara.
"Jadi apa?"
"After party!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONCE AGAIN! [COMPLETED]
FanfictionChanbaek || "It feels right with him, but feels wrong with you"