Bagian|| 17

4.2K 279 23
                                    

"Jalannya cuman satu. Terus yakin bahwa takdir Allah pasti baik untuk hambanya."
~Muhammad Arka Al-Fariz~

~~~🌷🌷🌷~~~

Pagi ini tepat pukul 07:00 wib acara akad pun berlangsung, Arka yang kini di dampingi oleh Gus Azzam dan didepannya sudah ada Abi Farid yang kini tersenyum kearah Arka.

"Sudah siap kamu untuk menjabat tangan saya, Muhammad Arka Al-Fariz? Saya ikhlaskan putri pertama saya dan cinta pertama saya. Azzahira Syafa Azzahra, saya harap kamu bisa menjadi pemimpin untuk putri saya, jagalah dia seperti saya menjaga dia." Ucap Abi Farid kini diangguki oleh Arka.

"Insyaallah, saya siap menjaga putri Bapak hingga maut memisahkan kita" Ucap Arka.

"Kalau begitu sekarang silakan jabat tangan saya" Ucap Abi Farid.

Arka pun kini langsung menjabat tangan Abi Farid, dengan hati tenang dan siap untuk mengucapkan qobiltunya untuk pertama kali dan untuk yang terakhir.

Arka pun kini langsung menjabat tangan Abi Farid, dengan hati tenang dan siap untuk mengucapkan qobiltunya untuk pertama kali dan untuk yang terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bismillahirrahmanirrahim."

"Ya.Muhammad Arka Al-Fariz, Ankahtuka wa zawwajtuka mahtubataka Azzahira Syafa Azzahra binti Abdul Farid Al-Abbasy alal mahril 500.000.000.000 rupiah indonesia wamajmueat min adawat alsalat,halan?"

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril
madzkur haalan." Satu tarikan nafas dan Suara lantang dan jelas dari Arka langsung membuat Abi Farid dan semua orang terharu, sungguh kalimat sakral yang diucapkan Arka adalah yang dia tunggu-tunggu seumur hidupnya.

"Sah?"

"Sah!!"

"Alhamdulillah."

Tes!

Air mata Abi Farid langsung menetes, akhirnya putrinya pun menjadi istri seseorang sekarang, begitupun Ummi Zahra yang memeluk tubuh Zahira dengan erat dan terharu menyaksikan akad tersebut.

"Selamat ya, Nak. Kamu sudah menjadi istri seorang Pria yang insyaallah bisa membimbing kamu" Ucap Ummi Zahra.

Ayunda kini ikut terharu dia pun langsung memeluk Zahira meskipun berat dia melepaskan Zahira begitu saja.

"Doain nyusul" Ucap Ayunda dengan kekehan kecilnya.

"Pasti, semoga secepatnya menemukan jodoh yang seperti Abi. Ya"Ucap Zahira.

"Aamiin paling kenceng!" Ucap Ayunda.

Kini Ummi Zahra dan Ayunda menggandeng tangan Zahira dan membawanya di hadapan Arka.

Di sana Zahira sangat canggung bahkan tatapan malu dirinya tidak sanggup menatap mata suaminya, hingga akhirnya mereka pun sudah berjarak dekat namun Zahira masih menunduk kan kepalanya.

"Cium dulu punggung tangan suamimu, Nak" Ucap Ummi Nurul tersenyum kepada Zahira.

Perlahan Arka memberikan tangannya, meskipun kedua tangan mereka sangat dingin, Zahira pun mencium tangan Arka, setelah itu tangan Arka satunya meraih puncak kepala Zahira dan memanjatkan doanya.

Takdir Cinta 2 [Arka&Azzahira]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang