Pagi ini Zahira dan Arka kepesantren, seperti biasa Zahira sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai guru yang mengajar santrinya di pesantren milik suaminya.
Saat Zahira masuk kekelasnya, Zahira dibuat terkejut dengan kedatangan seorang wanita bercadar, bahkan Ustadzah Mira saja tidak mungkin mengantikan jam mengajar tanpa seizin Zahira.
"Assalamualaikum"
Wanita itu pun langsung menghentikan materinya setelah mendengar suara salam dari Zahira.
"Waalaikumsalam"
Wanita tersebut langsung mendekati Zahira, "Ada yang bisa saya bantu, Ustadzah?" Tanya wanita tersebut.
"Afwan, Ustadzah. Sebenarnya ini sudah jam saya, apa Ustadzah sudah ada izin dari Gus Arka untuk menggantikan saya?" Tanya Zahira.
Wanita itu pun mengangguk, "Na'am, Gus Arka sendiri yang menyuruh saya untuk mengajar disini. Afwan, sebenarnya saja juga tidak enak dengan Ustadzah tadi saya keruangan anda namun sayang sekali, Ustadzah tidak ada disana" Ucap wanita tersebut.
"Oh tidak masalah, biarkan saja. Maaf sudah mengganggu. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam"
Zahira pun langsung pergi keruangannya dengan perasaan kesal, untung saja disana ada Ustadzah Mira.
Saat Zahira tiba diruangannya baru datang saja pintu ruangannya langsung ditutup dengan kesal.
Ustadzah Mira yang sedang berkerja langsung terkejut dan spontan menoleh dengan kedua matanya melotot.
"Kenapa sih Ra? Salam dulu dong" Ucap Ustadzah Mira.
"Aku tuh kesel banget! Sama-"
"Assalamualaikum" potong Ustadzah Mira.
Zahira pun cemberut dan langsung duduk disamping Ustadzah Mira, "waalaikumsalam." Jawab Zahira.
"Kenapa marah?" Tanya Ustadzah Mira.
"Ustadzah baru itu tiba-"
"Ustadzah Aisyah, kan?" Jawab Ustadzah Mira langsung.
Zahira mengangguk, "iya, Mas Arka kenapa tidak bilang sama aku dulu. Kalau jamnya diganti" Ucap Zahira.
"Bukan diganti, tapi kamu sudah tidak boleh mengajar lagi" Ucap Ustadzah Mira.
"Hah?!" Zahira langsung spontan terkejut mendengarnya.
Ustadzah Mira pun mengangguk menatap Zahira.
"Tugas kamu jadi istri itu tinggal dirumah, bukan ikut ngajar. Lagian, lebih enak gitu kan?" Tanya Ustadzah Mira.
"Enggak! Ini nggak boleh dibiarin!"
"Terserah" Ucap Ustadzah Mira dengan ketus.
Dengan kesal Zahira langsung keluar dari ruangannya dan segera menemui Arka diruangannya.
Saat Zahira masuk keruangan Arka disana ada Arsya dan Bilal yang langsung menatap Zahira yang sudah terlihat jelas jika wanita satu ini sedang ada masalah dengan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta 2 [Arka&Azzahira]
Teen FictionMenjadi seorang pemimpin pesantren Dalwa adalah suatu impian Jidda dan Jiddiy Arka, Muhammad Arka Al-Fariz yang kini baru saja kembali ke tanah air harus menjalani hidupnya sebagai seorang pemimpin dengan ilmu yang telah dia pelajari selama di mesir...