"Sepertinya kita harus ke sana Asih, dan jangan di tunda !" Ucap ibunya Asih atau Aruni. Begitulah yang di dengar Suhendi. Setelah itu dia tak ingat apa pun sampai ketika sadar sudah berada di rumah sakit. Mungkin kah pada saat itu dia melakukan hubungan dengan Aruni ? Suhendi sebenarnya hanya tahu nama Aruni bukan Asih.
Rupanya, itu di sengaja supaya Asih tidak di anggap sebagai seoramg pemandu karaoke lagi. Tapi ketika bertemu kembali sebagai sosok wanita gaul dan berada. Asih merubah dirinya di sebuah salon yang di rekomendasikan salah satu manajer klub. Ketika dia memutuskan berhenti dari sana. Manajer klub karaoke tahu tentang anak buahnya bila sudah di 'gaet' ikan kakap.
"Sih, kamu tuh harus merubah diri kamu yang sekarang! Menjadi yang baru dan lupakan masa lalu kamu !" Ujarnya. Asih mengangguk. Dan untuk itu dia menghabiskan banyak uang. Tapi baginya dan ibunya tak masalah toh nanti akan tergantikan dengan yang lebih. Dan semuanya berhasil, Suhendi hanya mengenal Aruni bukan Asih wanita kampung atau pun pemandu karaoke.
Dan memang keduanya memutuskan pergi ke dukun Abah dan mengadakan perjanjian ulang untuk mendapatkan anak, mahluk astral yaitu Ayu Seruni setuju, tapi dengan suatu syarat tentunya. Dia bisa melihat dengan jelas keturunan Gayatri dan Suhendi, yaitu Andra walau cacat dan mempunyai kekurangan tetapi melihat sesuatu yang menarik perhatian dari anak muda itu. Sebuah energi besar yang di punyai Andra yang di yakini lebih besar dari Gayatri mamanya.
"Baik tak masalah, tapu dengan syarat! Ini cukup berat loh, ritualhya !" Ucap Ayu Seruni menatap Asih yang sudah menjelma menjadi wanita kaya raya. Dia tersenyum. Apa yang di dapat perempuan itu tidak seberapa sebenarnya. Hanya sebagian kecil, tapi Ayu mendapatkan hasil yang sangat besar. Benih Asih akan di jadikannya tentara untuk kepentingannya. Dirasa itu cukup.
Asih melakukan ritual yang cukup berat mandi, semedi dan lain-lain. Tanpa di sadarai, Ayu Seruni membelah dirinya menjadi dua, dan masuk ke dalam tubuh Asih. Ini dilakukannya untuk suatu tujuan yaitu Andra. Sebenarnya setelah itu Ayu Seruni lah yang mengendalikan tubuh Asih.
Termasuk merayu Suhendi yang terhipnotis untuk melakukan hubungan seksual yang panas dan 3 hari tiga malam bercinta tanpa henti.
"Cukup lumayan !" Ucapnya sambil melirik Suhendi yang terkapar dan tertidur sangat pulas setelah melakukan itu. Rupanya dengan itulah Asih bisa hamil walau baru sebulan, atau dua bulan.
Ayu Seruni juga tahu, ada musuh atau seseorang yang benci kepada Suhendi dan melakukan balas dendam dengan ilmu hitam, dia sempat melindungi Suhendi demi tujuannya sehingga hanya sakit jantung tidak sampai meninggal.
Hasilnya, Aruni bisa hamil! Tentu saja dia sangat senang. Kabar itu ingin ia sampaikan kepada Suhendi dan Asih terkejut ketika melihat kedekatan suaminya dengan putra kandung dari Gayatri, ada rasa tidak suka, cemburu dan benci dalam hatinya. Tapi tidak dengan Ayu Seruni, dia tampak senang. Ternyata dugaannya tidak salah. Andra mempunyai sesuatu yang menarik perhatiannya.
"Dia memang benar-benar tampan! Dan ... luuuaaarrr biasa !" Ujarnya dengan terkikik gembira. Dan ini lah wujud yang dilihat Andra sebagai ular kecil dalam tubuh Asih.
-----------
Asih terus bermanja-manja kepada Suhendi, walau sikap suaminya itu agak berubah. Tapi dia tidak perduli.
"Apa mas, tidak senang aku hamil ?" Tanya Aruni, sambil memeluk tubuh suaminya.
"Tentu saja sayang, aku sudah lama ingin punya anak darimu !" Jawab Suhendi tersenyum.
"Beneran ?"
"Iya sayang !" Suhendi mencium kening istrinya.
"Waduh mesranya ya ?" Tiba-tiba Melisa dan Sandra sudah berada di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRA & DANIEL
RomanceSpin off dari DASEP SI TUKANG PIJIT ... Kisah Andra dan Daniel ... Andra remaja yang memang mempunyai kekurangan tapi itu tidak membuat dia rendah diri justru menjadi kuat, aktif dan pintar ... Daniel berwajah indo, jago olah raga dan playboy siapa...