Bel tanda masuk pun berbunyi, ternyata mereka mengobrol di parkiran cukup lama. Setelah mendengar bel pun mereka berniat ingin mengantar Aksa ke kelas barunya, tapi Aksa menolak karena ia tidak ingin menjadi pusat perhatian. Tanpa tau bahwa berangkat dengan Arkan saja ia sudah menjadi pusat perhatian.
"Ayo Ade manis kita anter ke kelas" ucap Arya
"Eh ga usah bang Arya, nanti Aksa di anter bang Arkan aja" tolak Aksa
"Ets kami tidak menerima penolakan, kami ingin memastikan bahwa Ade baik-baik aja" ucap Farel
"Tapi bang-
"Ayo Ade kita ke kelas, Ade gamau kan hari pertama telat?" ucap Lio memotong ucapan Aksa
Akhirnya mereka pun berjalan beriringan, mereka seperti sedang mengawal Aksa. Karena posisinya saat ini adalah Arya dan Farel berada di depan, di susul oleh Aksa dan Arkan di bagian tengah, lalu di bagian belakang ada Nathan dan Lio.
Saat ini mereka semua sudah berada di depan kelas Aksa. Mereka semua menunggu Aksa masuk, setelah Aksa masuk baru mereka pergi meninggalkan kelas tersebut.
Kedatangan Aksa di kelas 10 A tentu saja membuat heboh seluruh murid. Karena siapa yang tahan dengan wajah cantik milik Aksa, selain itu mereka juga penasaran pada Aksa karena ia bisa kenal dan dekat dengan para most wanted.
"Mohon tenang anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan nak untuk memperkenalkan dirimu" ucap guru
"Em hallo semuanya kenalin nama Aksa itu Aksa Nadif Fernandez" ucap Aksa
Tentu saja ucapan Aksa tersebut membuat murid heboh kembali. Karena marga yang di sematkan pada nama Aksa, karena tidak semua orang bisa memiliki marga Fernandez. Setahu mereka, keluarga Fernandez hanya memiliki 2 orang anak yaitu Arkan dan Aurora, jadi mereka sungguh penasaran siapa itu Aksa.
"Sudah jangan ribut, Aksa perkenalkan nama saya Susi dan kamu bisa panggil saya ibu Susi. Dan ibu adalah wali kelas 10 A dan berarti ibu juga adalah wali kelas kamu. Jadi jika ada apa-apa nak Aksa bisa hubungi ibu, selain itu ibu juga mengajar pelajaran seni" ucap Bu Susi
"Baik Bu" ucap Aksa
"Nah sekarang Aksa bisa duduk di samping Dario, Dario angkat tangan mu" ucap Bu Susi
Aksa pun menghampiri seseorang yang tadi mengangkat tangannya, kalau tidak salah namanya adalah Dario. Karena saat ini mereka teman sebangku, bukankah lebih baik jika Aksa mengajak temannya itu berkenalan. Dan itulah yang akan Aksa lakukan saat ini.
"Em hallo nama aku Aksa" ucap Aksa pada Dario
"Dario Winoto" ucap Dario
"Semoga kita bisa berteman dengan baik ya Rio" ucap Aksa yang hanya dibalas dengan tatapan mata saja
Waktu pun terus berlanjut, hingga saat ini bel istirahat pun berbunyi. Saat Bu Susi berpamitan, seluruh murid kelas 10 A segera menghampiri tempat duduk milik Aksa dan Dario.
KAMU SEDANG MEMBACA
what i'm?
Teen FictionMenceritakan tentang seorang laki-laki bernama Azri Nugroho yang mengalami kejadian diluar nalar. Azri sempat tidak percaya, tapi kenyataannya ia sekarang berada di dalam tubuh orang lain. Bagaimana kisah Azri selanjutnya? Apakah ia akan bertahan at...