Bonchap

3.5K 168 12
                                    

Mungkin Mey bakalan kasih beberapa hal yang paling berharga bagi Nathan dan Aksa. Mungkin akan lebih banyak narasi di banding percakapan, Mey minta maaf ya kalau ga sesuai sama ekspektasi kalian, karena Mey juga baru belajar。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

(⁠。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。⁠)

Saat ini Nathan sudah siap untuk menjemput Aksa, jika kalian bertanya mau kemana mereka? Jawabannya adalah Nathan akan melamar Aksa. Tentu saja untuk sampai pada titik ini adalah hal yang sulit bagi Nathan, apakah Nathan menyerah? Tentu saja tidak. Apalagi dengan kenangan buruk Nathan di masa lalu membuat Adriel sangat sulit untuk menerima Nathan. Tapi untungnya Nathan membuktikan pada Adriel bahwa dirinya tidak akan mengulangi hal itu lagi, dan Nathan juga membuktikan pada Adriel bahwa Nathan bersungguh-sungguh pada Aksa. Dan untungnya setelah melewati banyak sekali rintangan Adriel memberikan restu nya pada Nathan.

Karena sudah mendapatkan izin dari keluarga Fernandez, Nathan pun ingin langsung melamar Aksa. Seperti biasanya Nathan menjemput Aksa di kediaman Fernandez, sejujurnya Aksa bingung karena Aksa tidak mempunyai janji untuk bertemu dengan Nathan. Tapi Nathan mengatakan ia ingin mengajak Aksa jalan-jalan, tentu saja Aksa menerima ajakan itu karena sejujurnya Aksa sudah sangat merindukan Nathan.

Bukan hanya itu keanehan yang terjadi hari ini, masih ada keanehan yang membuat Aksa bingung yaitu keluarga nya tidak ada di mansion. Biasanya jika keluarga nya akan pergi keluar pasti akan memberi Aksa kabar, tapi mereka sama sekali tidak memberikan kabar. Aksa memilih tidak terlalu memikirkan itu, Aksa lebih memilih untuk menghampiri Nathan yang sudah menunggu di mobil.

"Hallo Abang" ucap Aksa

"Halo Asa" ucap Nathan

"Perasaan kita ga ada janjian buat ketemu deh? Jadi Abang mau ajak Asa kemana?" Tanya Aksa

"Emang ga boleh Abang ajak Asa jalan-jalan?" Tanya Nathan

"Ya boleh sih, Asa juga seneng di ajak Abang jalan" jawab Aksa

"Yaudah Asa hanya perlu duduk manis aja oke" ucap Nathan

Aksa hanya bisa mengangguk mendengar ucapan Nathan, sebenarnya banyak sekali pertanyaan yang berputar di kepalanya tapi Aksa lebih memilih diam dan menikmati perjalanan.

Setelah memakan waktu cukup lama mereka telah sampai di sebuah danau yang sangat indah. Air danau yang bersih dan udara yang segar pasti membuat siapapun merasa nyaman begitu juga dengan Aksa. Nathan pun mulai menggandeng tangan Aksa dan berjalan menyusuri danau. Hingga Nathan menghentikan langkah nya dan hal itu membuat Aksa bingung.

 Hingga Nathan menghentikan langkah nya dan hal itu membuat Aksa bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kita berhenti?" Tanya Aksa

"Asa harus tutup mata dulu" jawab Nathan

"Kenapa harus tutup mata?" Tanya Aksa

"Karena akan ada surprise dari Abang untuk Asa" jawab Nathan

"Tapi Abang ga akan ngapa-ngapain Asa kan?" Tanya Aksa

what i'm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang