Bab 5

13.9K 750 1
                                    

Berbanding terbalik dengan keadaan Aksa di mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbanding terbalik dengan keadaan Aksa di mansion. Saat ini Arkan sedang berada di kelasnya bersama dengan teman-temannya. Arkan bersekolah di sekolah Neptunus High School, sekolah elit yang berisi anak-anak menengah ke atas. Tapi tidak jarang juga ada murid beasiswa, karena sekolah ini sekolah terbaik. Jadi banyak orang dari berbagai kalangan ingin masuk, tapi sayangnya sekolah ini tidak menerima murid dengan sembarangan. Murid yang diterima di sekolah ini hanya murid yang benar-benar pintar dan murid yang menengah ke atas. Jadi jika orang yang menengah ke bawah ingin masuk sekolah ini, mereka hanya mempunyai satu syarat yaitu pintar.

Saat ini Arkan sudah siap untuk pulang, karena ia sudah sangat merindukan adik manis nya itu. Dan kebetulan sekolah mereka saat ini sedang di bebaskan, karena semua guru sedang rapat. Dan itu menjadi keuntungan bagi Arkan untuk segera pulang dan bertemu dengan adik manis nya. Tentu saja sikap Arkan yang terburu-buru itu membuat heran seluruh teman nya. Karena biasanya Arkan adalah orang yang sangat tenang, tapi kali ini mereka melihat Arkan yang terburu-buru. Maka dari itulah mereka semua terheran-heran, karena terlalu penasaran salah satu temannya pun menegurnya. Fyi Arkan mempunyai 3 sahabat yang sudah ia anggap sebagai keluarga nya.

"Mau kemana bro? Ko buru-buru banget?" Tanya teman Arkan

"Pulang" jawab Arkan

"Tumben? Kita ke basecamp dulu lah" ucap teman Arkan yang satunya lagi

"Ga bisa" ucap Arkan

"Kenapa?" Tanya teman Arkan yang 11,12 sama seperti dirinya a

"Ada urusan" jawab Arkan

"Kita ikut" ucap orang itu

"Ga boleh" jelas Arkan

"Tidak peduli" ucap orang itu dan langsung pergi meninggalkan mereka menuju parkiran

Arkan yang melihat kelakuan temannya itu hanya bisa memutar bola matanya. Karena mau di larang seperti apa pun, orang itu pasti akan tetap pergi. Jadi tidak ada gunanya melarang orang itu. Akhirnya Arkan dan teman-temannya pun pergi menuju parkiran untuk menyusul temannya, setelah itu mereka bergegas pergi ke rumah keluarga Fernandez. Mereka sebenarnya sangat penasaran apa yang membuat Arkan ingin cepat-cepat pulang.

Deru beberapa motor terdengar memasuki mansion Fernandez. Tentu saja para bodyguard sudah paham jika motor itu adalah motor dari teman-teman tuan mudanya. Jadi mereka sudah tidak asing lagi dengan mereka, mereka pun segera turun dan segera memasuki kediaman Fernandez.

Saat memasuki ruang tv mereka menemukan sosok pemuda yang sedang tertidur. Mereka heran siapa pemuda itu? Bagaimana ia berada di mansion ini? Karena setau mereka, keluarga Fernandez tidak akan menerima orang asing. Dan lihat lah orang itu bisa tertidur dengan nyenyak di kediaman Fernandez, mereka penasaran siapa sosok pemuda itu. Karena wajah pemuda itu tertutup oleh boneka. Tapi jujur saja saat melihat pemuda ini, entah mengapa mereka merasa sangat gemas pada pemuda itu. Tatapan mereka pun tertuju pada sebuah dot dot? Milik siapa ini? Apakah milik pemuda ini? Batin mereka semua kecuali Arkhan. Dot? Baby minum susu pakai dot? Astaga gemasnya batin Arkan.

what i'm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang