Bab 1

21.1K 952 10
                                    

Disebuah kost minimalis terdapat seorang pemuda yang sedang menggerutu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disebuah kost minimalis terdapat seorang pemuda yang sedang menggerutu. Pemuda tersebut adalah tokoh utama kita yaitu Azri Nugroho. Pemuda tersebut sedang membaca sebuah cerita di aplikasi oranye. Raut kesal sangat ketara di wajah nya, sesekali pemuda tersebut mengutuk cerita tersebut.

"Anjir lah gue ga terima masa antagonis nya mati sih?!!"

"Padahal dia ga salah apa-apa kan"

"Ini lagi masa protagonis nya menye-menye"

"Sumpah gue kalo ada di sana udah gue bunuh tu perempuan, bikin emosi aja"

"Arghh gue ga terima sama endingnya"

"Masa protagonis nya bahagia sedangkan antagonis nya mati. Padahal antagonis nya aja ga ada tuh nyakitin tu protagonis. Emang dasarnya aja tu perempuan menye-menye emang bangsat kali cerita ini"

"Anjir lah kalau gue di sana udah gue jagain tu antagonis biar ga deketin di protagonis menye-menye"

Pemuda tersebut sedang membaca cerita di aplikasi oranye yang berjudul My Luna. Menceritakan tentang perempuan yang bernama Fania Prameswari. Fani dikenal sebagai sosok yang baik hati dan polos, karena itu lah ia di angkat menjadi salah satu keluarga terpandang yaitu keluarga Fernandez. Kehidupan Fani berubah menjadi 180° yang asalnya hidup dalam kesusahan berubah menjadi serba ada berkat keluarga Fernandez yang mengadopsi nya. Semuanya berjalan lancar, mereka menerima Fani menjadi bungsu mereka sampai anak kandung perempuan Fernandez merasa keluarga nya menjadi pilih kasih antara dirinya dan Fani. Perempuan tersebut bernama Aurora Liana Fernandez. Anak bungsu keluarga Fernandez sebelum Fani di adopsi oleh keluarga nya.

Semakin hari Aurora merasa bahwa keluarga nya sudah tidak menyayangi nya. Mereka kadang memarahinya karena tidak sengaja menabrak atau memarahi Fani. Untungnya Aurora mempunyai orang yang selalu mensupport nya di saat ia sedang terpuruk. Ia adalah Nathan Brighton ketua geng Balze dan ia adalah teman dekat abang nya. Namun kebahagiaan itu hanya bertahan sebentar karena lama kelamaan Nathan juga menjauhinya dan malah berteman dekat dengan Fani. Aurora tentu tidak terima, akhirnya ia mencoba berbicara dengan Fani. Namun dia tidak berekspektasi Fani akan mengadu domba dirinya dengan keluarga nya. Fani menuduh Aurora mengatakan yang tidak-tidak padanya, Aurora sudah mencoba menjelaskan. Tapi keluarga nya tidak ada yang mendengarkan nya begitu juga dengan Nathan. Saat itu juga hati nya sangat hancur melihat keluarga nya tidak mempercayai nya. Akhirnya ia memutuskan keluar dari rumah, karena ia sedang kecewa ia menjadi sering melamun. Dan ia tidak menyadari bahwa dirinya sekarang sudah berada di tengah jalan dan akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan Aurora dinyatakan meninggal di tempat. Lalu kedua protagonis hidup bahagia tanpa memikirkan Aurora.

"Sumpah ya ko ada sih keluarga yang kaya gitu"

"Tapi gue yakin mereka di hasut sama si babi itu"

"Sumpah gue kesel banget sama si protagonis yang menye-menye"

what i'm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang