Bab 35

4.2K 241 17
                                    

Part ini bakalan fokus ceritain kehidupan kedepannya para pemeran utama seperti Aksa
- Banyak kata-kata kasar, adegan percobaan bunuh diri dan adegan kekerasan
- Tolong lebih bijak untuk memilah ceritanya ya gays and happy reading all 。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。


(⁠。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。⁠)

Setelah menempuh waktu cukup lama, akhirnya mereka sampai di sebuah mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menempuh waktu cukup lama, akhirnya mereka sampai di sebuah mansion. Walaupun tidak sebesar mansion sebelum nya, tapi dapat dilihat bahwa mansion ini terlihat nyaman. Adriel pun menyuruh seluruh keluarganya untuk masuk ke dalam mansion. Saat memasuki mansion mereka di sambut dengan beberapa bodyguard dan maid yang sudah menunggu mereka.

Setelah itu Adriel menyuruh keluarga nya untuk beristirahat di kamar masing-masing. Aksa sangat asing dengan mansion ini, walaupun mansion ini sangat nyaman tapi entah mengapa Aksa tidak betah berada di sini.

Saat memasuki kamarnya hal yang Aksa lihat adalah nyaman. Kamar yang bagus, tapi Aksa merindukan kamarnya yang dulu. Aksa merasa bahwa mereka akan tinggal di sini lebih lama, tapi ia akan bertanya secara langsung pada Adriel nanti. Maka dari itu Aksa memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu, karena tubuhnya sangat lelah.

Mungkin karena terlalu lelah tidak terasa Aksa tertidur cukup lama, dan setelah bangun ia segera pergi ke kamar mandi lalu setelah itu segera mencari keluarga nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin karena terlalu lelah tidak terasa Aksa tertidur cukup lama, dan setelah bangun ia segera pergi ke kamar mandi lalu setelah itu segera mencari keluarga nya. Ternyata seluruh keluarga nya sudah menunggu dirinya di ruang keluarga, Aksa pun langsung saja bergabung dengan mereka.

"Gimana baby tidurnya nyenyak?" Tanya Dara

"Nyenyak sekali mom" jawab Aksa

"Baby, gimana luka nya masih sakit?" Tanya Arkan

"Udah ga sakit ko bang, tapi ini bekas lukanya masih ada" jawab Aksa

"Iya baby harus sering-sering pake salep yang dari dokter" ucap Aurora

"Kenapa harus pake salep kak?" Tanya Aksa

"Biar bekas luka nya cepet hilang sayang" jawab Aurora

Dan Aksa hanya mengangguk mendengar ucapan Aurora. Aksa masih ragu apakah ia harus bertanya atau tidak. Karena Aksa cukup peka melihat mommy dan daddy nya yang nampak sedak sedikit berseteru. Tapi karena terlalu penasaran akhirnya Aksa pun memberanikan diri untuk bertanya.

what i'm?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang