✴✴✴
Karena para istri yang sampai lebih dulu, mereka melihat-lihat isi dalam ruangan VIP nomor satu sangat luas dan memang sesuai dengan kualitasnya.
"Kamu begitu pandai mendekornya Kak Kkura" ucap Haechan yang menelisik benda hiasan di dalam ruangan. VIP satu menyediakan fasilitas yang sangat bagus, tempat dudukannya saja sofa, seperti ruang bersantai atau ruang keluarga dalam Mansion. Juga tempatnya yang berada di lantai tiga.
Di lantai dua hanya VIP biasa, dan di lantai dasar ruang biasa pada umumnya. Lama mereka di dalam sana, juga menunggu para dominan yang menyusul mereka.Saat pintu terbuka, pandangan mereka berfokus senyum di wajah para istri tercipta menyambut kedatangan suami masing-masing. Beomgyu juga, dan berlari seraya berseru.
"Tyuuuun!" ucap riang Beomgyu kala melihat suaminya, melihat itu Taehyun menangkap tubuh Beomgyu dan memeluknya seraya menggerakkan tubuhnya ke kiri dan kenan memeluk istrinya dengan sayang.
"Aww.. Pasangan bontot emang gini yak gemesin selalu~ keuwuan ini," ucap gamblang Jaemin, di angguki setuju dengan yang lain, Haechan, Shotaro, Soobin, dan Sakura.
Taehyun mengendurkan pelukannya, ia mencium kening Beomgyu.
"Liat tempat bro!" ucap Hueningkai yang merasa iri.
"Yoi, di dalam ruangan bukan hanya kalian berdua. Kita yang masih bujang juga ada di ruangan ini" ucap Seunghan.
"Makanya nikah." ucap Taehyun datar, lalu membawa tubuh Beomgyu yang masih memeluknya di sofa.
"Beuh! langsung jleb.." ucap Anton yang meremat dadanya dramatis.
"Lagian yang kamu rusuhin, Taehyun. Kena ultimatum kan haha.." tawa Sungchan mengejek mereka.
Ruang VIP yang mereka tempati sangat luas dan memiliki tempat duduk yang banyak. Lebih tepatnya sofanya yang banyak, mungkin muat 40 orang.
"Bayar nggak nih?" tanya Jeno
"Party coy! Ya gratis lah" ucap Dino
Yeonjun dan Mark saling tos sembari tertawa.
Semua duduk dan sibuk pada urusan masing-masing, terlebih kaum bujang mereka langsung party dalam melakukan game online. Sementara yang pasutri sedang bermesraan dengan pasangan masing-masing.
Beomgyu yang bertukar pesan dengan ibu mertuanya sambil bersandar di dada Taehyun, ia juga ikut melihat percakapan Beomgyu dan Ibunya juga melihat Beomgyu yang membalas setiap pesan ibunya.
"Beomie!" panggil Soobin, Beomgyu mendongak bersamaan dengan itu Taehyun juga ikut menatap Soobin.
"Mau pesan yang waktu itu tidak? Aku sudah mau beli, kamu?" ucap Soobin sengaja tak menyebutkan secara spesifik barang yang ingin di belinya bersama Beomgyu.
Beomgyu menggeleng, Taehyun melirik sebentar pada Beomgyu. Lalu menatap Soobin meminta kejelasan, sedangkan Soobin meminta bantuan dari Beomgyu, Beomgyu hanya tersenyum lalu mendongak sebentar pada Taehyun. Soobin langsung kabur, ia ikut berbaur dengan Suaminya yang berbincang ringan dengan Mark dan Haechan.
"Kamu tak mau bilang?" bisik Taehyun sedikit memutar tubuhnya menghadap Beomgyu, ia berbicara tepat di telinga Beomgyu. Beomgyu hanya tersenyum, sedikit menjauhkan dirinya.
"Tidak ada Tyun,"
"Bohong" ucap Taehyun, ia berani melakukan triknya di depan yang lain. Ia tahu Beomgyu tentu malu akan sikap mereka yang terlihat mesra, namun Taehyun sengaja untuk mendesak istrinya berkata jujur.
Taehyun mencium pipi Beomgyu dan sengaja mendorongnya hingga berbaring di sofa,
"Tyun Tyun.." bisik Beomgyu panik.Taehyun kembali mengecup pipi Beomgyu dan tangannya juga ikut mengusap pipi istrinya. Saat Taehyun akan memberikan kecupan di bibirnya Beomgyu segera menahannya dengan memegang cepat dagu Taehyun dan sedikit mendorongnya. Taehyun tersenyum, memegang tangan Beomgyu di dagunya sedikit memiringkan kepalanya.
"Tyuuun ih!"
"Whahaay?" ucap Taehyun tertawa kecil, karena berhasil menggoda istrinya. Karena tahu Taehyun semakin menggodanya Beomgyu menutup mulut Taehyun dengan tangannya, seraya berucap mengretakan giginya.
"Tyun banyak orang, kita pasti di liatin. Jangan melakukannya disini" gemeretak Beomgyu menahan Taehyun. Empunya hanya menggerakkan kepalanya mangguk mangguk, membuat tangan Beomgyu mengikuti.
Beomgyu melepaskan bekapannya pada mulut suaminya, lalu Taehyun mencuri kecupannya.
"TYUUUUN!" ucap marah Beomgyu kesal dan malu secara bersamaan. Beomgyu langsung memeluk leher Taehyun menyembunyikan wajahnya di ceruk leher suaminya, sembari menggigitnya.
"Aahk!" aduan Taehyun merasakan Beomgyu tak memberikan tanda kissmark di lehernya, melainkan benar-benar tanda gigitan. Gigitan anak anjing yang mengamuk marah.
Mereka semua curi curi pandang, namun tak ada yang berani menggoda pasutri tersebut. Sembari tersenyum kecil, mereka kembali melanjutkan kesibukan masing-masing.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
205x313 ✔
Teen FictionBeomgyu ft jung fam ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY ROAMANTIC FLUFF [Sequel Famille 1&2] - But focus to Kang fams