#36

265 22 1
                                    

"Sayang ayo dong yank." Bujuk Amanda pada Indira yg sedari tadi diam tak bersuara.

Bukannya menjawab Indira justru asik bermain bersama anaknya. Tak lama Indira pergi ke kamar mandi dan disaat itulah Amanda berlari mengikuti Indira masuk ke dalam kamar mandi. Amanda mengunci pintu itu membuat Indira melotot tak percaya.

"Apa-apaan sih?!" Tanya Indira sedikit kesal.

"Shhhtt..." Telunjuk Amanda ditaruhkan tepat didepan bibir Indira.

"Lagian kamu dari tadi aku bujuk, aku ajak omong gak nyaut sih jadi ya udah aku ambil jalan lain aja." Sambung Amanda.

"Ya kenapa coba pake ikut kesini?" Kesal Indira.

"Maaf ya. Aku cuman mau tau alasan kamu ngambek sama aku." Ucap Amanda.

"Aku gak ngambek." Judes Indira.

"Gak ngambek tapi ngambek." Sindir Amanda.

"Enggak!" Ucap Indira.

"Iish kamu mah." Ucap Amanda cemberut.

Indira yg melihat ekspresi suaminya menahan senyumnya karena jujur Amanda sangat menggemaskan jika tengah mode manjanya.

Wanita itu mengalungkan tangannya ditengkuk suaminya lalu mencium bibirnya singkat.

"Udah atuh gak usah cemberut gitu." Ucap Indira.

"Aku gak cemberut tuh." Elak Amanda.

"Ah yang bener?" Usil Indira.

"Iya." Jawab Amanda singkat.

"Berhubung anak-anak udah tidur mau main bentar gak?" Tanya Indira membuat Amanda tersenyum penuh arti.

Dengan cepat pria itu menarik pinggangnya untuk mengikis jarak antara mereka. Ia mencium sekilas bibir istrinya.

"Do you want to play with me?" Bisik Amanda ditelinga Indira.

"Yes I want to play with you tonight darling." Jawab Indira membalas senyuman Amanda.

Lalu Amanda mendekatkan wajahnya dengan wajah sang istri. Ia mencium dan melumat bibir Indira dengan sangat halus dan hati-hati. Lama-kelamaan ciuman itu berubah menjadi ciuman ganas. Setelah dirasa puas dengan bibir manis Indira, Amanda beralih pada leher mulus Indira dan tak lupa ia meninggalkan kiss mark dileher putih istrinya.

Amanda membuka beberapa kancing kemeja yg dipakai Indira. Terlihat jelas gundukan kembar milik Indira yg menyembul keluar dari balik bra hitam yg ia kenakan. Kedua tangan Amanda menggenggam dan meremas gundukan milik Indira dan menciumi, memberikan kiss mark di gundukan itu. Kenyal yg Amanda rasakan saat tangannya memainkan gundukan itu. Rasa nikmat yg kini tengah merambat ke tubuh Indira.

"Aaahh...Mashhh...." Desah Indira.

Amanda menatap mata Indira.

"Aku masukin sekarang ya?" Tanya Amanda yg dibalas anggukan kepala.

Dengan perlahan Amanda memasukkan juniornya kemilik Indira. Pelan namun pasti kini penyatuan mereka telah sepenuhnya masuk ke milik Indira. Indira merem melek dibuatnya. Amanda mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur menabrak tubuh Indira. Dapat dengan jelas Amanda melihat ekspresi Indira yg membuat nafsunya semakin memuncak.

"Aaahh...ahhh....aaahhh...." Desah Amanda semakin mempercepat genjotannya karena dirasa ia akan mencapai klimaksnya.

"Aaaaaahhhhh......" Desah panjang Mandira.

Amanda membuang spermanya didalam rahim sang istri lalu ia memeluk tubuh Indira. Memberikan ciuman-ciuman singkat di tubuh Indira. Tak lupa ia juga meninggalkan tanda kepemilikan dihampir seluruh tubuh Indira. Setelahnya mereka mandi dan habis itu lanjut tidur bersama.

CAN YOU HELP ME INDIRA? [Mandira] [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang