Skip 1 Minggu kemudian.
Indira telah pulih total dan Indira juga telah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya. Kini Mandira tengah berada di kamar mereka dengan Trisha digendongan Indira. Tak lupa Amanda juga membawa kedua putrinya ke rumah miliknya dengan Indira.
Amanda mengantarkan Indira menuju kamarnya untuk beristirahat. Setelah mengantarkan istrinya, Amanda memberesi barang-barang milik Indira dan setelah itu ia membuatkan susu untuk kedua putrinya.
Setelah itu Amanda kembali ke kamarnya membawa 2 gelas susu dan juga cemilan ringan.
"Sayang minum susu dulu yuk." Ucap Amanda kepada kedua anaknya.
Lana dan Sasa lomba lari untuk mendekati sang papa.
"Anak-anak jangan lari-larian atuh nanti jatuh loh." Ucap Indira sembari menyusui Trisha.
"Nih yank kamu ngemil ya." Ucap Amanda menyodorkan biskuit ke istrinya.
"Gak mau aku kenyang." Tolak Indira.
"Tapi kamu harus makan." - Amanda.
"Minum susu aja ya. Tolong bikinin aku susu ya please." Mohon Indira.
"Susu sama kue bikinan bunda ya?" Tanya Amanda dan Indira mengangguk.
Tak berselang lama Amanda kembali ke kamar dengan nampan ditangannya.
Amanda memberikan susunya yg diterima baik oleh sang istri. Indira meminum susu buatan sang suami dan setelahnya memakan kue yg diberi sang bunda.
Setelah habis semuanya, Amanda kembali membawa gelas dan cemilan menuju kembali ke dapur.
CEKLEK...
Pintu kamar terbuka dan menampilkan senyum manis seorang Amanda.
"Aku mandiin anak-anak dulu ya." Ucap Amanda menggendong Sasa dan menuntun Lana menuju kamar mandi.
"Ya aku juga mau ganti bajunya Trisha. Kamu setelah mandiin anak-anak langsung mandi aja anak-anak biar aku yang pakein bajunya." Ucap Indira yg diangguki kepala suaminya.
10 menit kemudian Amanda telah selesai memandikan kedua putrinya dan sekarang giliran tugas Indira untuk memakaikan pakaian kepada Lana dan Sasa. Sebelumnya Indira terlihat memberi 2 bantal disisi kanan dan kiri Trisha agar bayi itu tidak terjatuh dari atas ranjang.
Indira berjalan menuju meja rias untuk mengambil minyak telon yg nanti akan ia gunakan untuk menghangatkan tubuh Lana dan Sasa. Setelahnya Indira menggosokkan minyak telon tersebut ke tubuh mungil kedua putrinya dan setelah itu ia memakaikan pakaian kepada Lana baru setelahnya giliran Sasa.
Kini Lana dan Sasa telah bersih dan wangi khas bayi masih tercium ditubuh kedua anak itu. Indira berjalan ke bawah menuju dapur guna membuat makan malam untuk keluarga kecilnya. Setelah semua adegan masak-memasak usai kini Indira kembali ke kamarnya untuk memanggil suami dan anak-anaknya.
"Sayang makan dulu yuk aku udah masakin buat kalian." Ucap Indira mengelus punggung Amanda.
"Kamu masak?" Tanya Amanda.
"Iya." Jawab Indira.
"Kenapa masak sih?! Kan ada gofood bisa pesen lewat online aja lagian kamu juga baru keluar rumah sakit loh." Ucap Amanda posesif.
"Tapi kan rasanya beda dengan masakan yang aku buat dari tangan aku sendiri lagi pula Lana dan Sasa juga belum pernah ngerasain masakan aku kan?" Jawab Indira tak mau kalah.
"Iya deh iya tapi lain kali jangan dulu ya. Kita pesen online aja pokoknya aku mau kamu pulih total dulu." - Amanda.
"Iya mas suamiku." Jawab Indira lalu menuntun tangan Lana dan Sasa menuju ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU HELP ME INDIRA? [Mandira] [Season 2]
FantasyMenceritakan kelanjutan kisah dari seorang gadis bernama Indira yang mencari keberadaan sang pacar yang bernama Amanda Kalian penasaran dengan kisah cinta mereka berdua? Jangan lupa baca, vote, and follow ya kawan . . . GxG (Futa) Cerita hanya fiksi...