Flora tengah merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk di rumah keluarga Chika. Wanita itu terlihat tengah melamun memikirkan apa yg diucapkan Chika padanya.
"Apa bener ini semua karena karma dari Manda?" Monolog Flora.
"Waaah please jangan dong gue gak mau kena karma atas perbuatan gue dimasa lampau." Sambung Flora.
Saat tengah asik melamun, tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada yg meneleponnya. Segera Flora mengangkat panggilan tersebut.
# Panggilan terhubung.
"Ya kenapa?" Tanya Flora.
"Kata kak Chika kamu lagi di rumahnya ya." Ucap orang itu.
"Iya. Kok kamu tau?" Tanya Flora.
"Tau lah kan aku dikasih tau kak Chika." - Amanda.
"Oh." - Flora.
"Jadi kenapa kamu di rumahnya?" Tanya Amanda.
"Aku gak punya rumah. Semua bisnisku gagal terus waktu aku lagi cari kost murah tiba-tiba kak Chika nyapa aku dan ngasih tempat tinggal plus kerjaan buat aku." Jelas Flora.
"Oh." Singkat Amanda.
"Anak-anak apa kabar?" Tanya Flora mengubah topik.
"Alhamdulillah anak-anak baik." Jawab Amanda.
"Alhamdulillah deh. Minggu depan ulang tahun Sasa yg ke-8 tahun kan?" Tanya Flora.
"Iya. Kamu hadir ya aku mohon padamu Flo." Pinta Amanda.
"Ya nanti aku pikirin dulu. Sekarang anak-anak lagi pada ngapain?" - Flora.
"Lagi pada ngerjain tugas. Kenapa? Kamu mau bicara sama mereka?" - Amanda.
"Kalau kamu kasih ijin sih aku mau." - Flora.
"Aku gak pernah melarang kamu buat ketemu atau ngobrol bareng anak-anak toh kamu juga ibu kandung mereka." - Amanda.
"Makasih ya Manda." - Flora.
"Iya. Ingat ya walaupun kita udah bercerai tapi kita tetap harus menjalin komunikasi dengan baik karena ada anak-anak kita yang menjadi jembatan untuk kita." - Amanda.
"Iya aku tau kok. Maafin aku ya atas masa lalu itu." - flora.
"It's okay itu semua bukan murni salahmu kok." - Amanda.
"Boleh aku ngomong sama anak-anak?" - flora.
"Of course. Wait a minute, I'll call the children first." Ucap Amanda lalu ia memanggilkan anak-anaknya.
"Mamaaaa." Ucap Sasa semangat.
Flora tersenyum mendengar panggilan Sasa padanya yg sangat amat ia rindukan.
"Apa sayang?" Tanya flora.
"Ma, adek kangen mama." Rengek Sasa.
"Mama juga kangen adek sama kakak kok." Balas flora.
"Sayang-sayangnya mama udah pada makan belum nih?" - flora.
"Udah dong ma." Jawab Lana.
"Alhamdulillah kalau udah. Kalian jangan bandel ya. Nurut dengan apa yang diucapin papa kalian." Nasihat flora.
"Pasti dong ma." Jawab Lana dan Sasa bebarengan.
"Pintar." Ucap flora tersenyum.
"Papa mana?" Tanya flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU HELP ME INDIRA? [Mandira] [Season 2]
FantasyMenceritakan kelanjutan kisah dari seorang gadis bernama Indira yang mencari keberadaan sang pacar yang bernama Amanda Kalian penasaran dengan kisah cinta mereka berdua? Jangan lupa baca, vote, and follow ya kawan . . . GxG (Futa) Cerita hanya fiksi...