Ditunggu ya karyanya, biar gw tau karya yang jelas bagi lo itu kyk apa.
Emang gw ga bisa memaksa untuk smua orang suka sama cerita gajelas yg gw bikin. Tapi minimal lah, setidaknya kalau kalian ga suka cukup diam untuk bisa menghargai, bukan malah menjatuhkan.
Banyak yg bilang karya kita sampah atau apalah, tapi yg bilang aja belum tentu bisa buat karya sampah kayak gini. Gw udh kasih dibio dan sering kasih peringatan kalau emang cerita gw gajelas, lalu buat apa kalian tetap baca??
Jadi author kok baperan?
Awoakwoakwok gini deh, kalian gatau diposisi kita kayak apa. Banyak yang berusaha untuk memenuhi keinginan para pembaca biar kalian suka. Namun, kadang kala kita memang egois untuk bisa mendapatkan apa yang alur cerita kita inginkan.
Hingga banyak menimbulkan para pembaca yang ga setuju dan akhirnya keluarlah kata-kata mutiara dari kalian, yang gatau kalian saat mengetik itu mikir apa nggak kalau ketikan kalian menyakitkan hati atau nggak.
Gua gatau sih sama pola pikir seperti itu.
Iya emang gw masih bocah dan karya yang gw bikin emang rata" sama semua, standart gajelas.
Tapi stidaknya kalian yang sudah pada dewasa, mengerti apa arti menghargai dan tidak merusak mental para penulis. Mungkin bagi kalian sepele, tapi kalian tidak tau efek dari balik itu.
Ya mungkin banyak dari kalian ngira gw berlebihan dan terlalu alay, terlalu menganggap ini serius. Tapi siapa sih yang bakalan sabar kalau dirinya terus saja dihina? Bahkan ada yang mendoakan keluarga kita kenapa-kenapa cuma perkara cerita yang kita buat tidak sesuai dengan apa yang pembaca inginkan?
Jujur gw cape! Kalau bukan ke kalian, gw harus berkeluh kesah kesiapa lagi, biar kalian tau, kalau apa-apa itu harus diperhatikan lagi.
Kalau ga siap dengan hujatan ya gausah jadi penulis!
Hey gw cuma mau menuangkan isi pikiran dengan berbagi sebuah cerita. Tidakkah bisa kalian menghargai sebuah karya. Kalau dibalik jadi, kalau kalian ga bisa buat karya sendiri, setidaknya jangan menghujat dan menghina!
Kalian terima ga kalau digituin?
Udah cape gw ngetik. Mohon maaf atas kesalahan yang gw perbuat. Maaf untuk semuanya kalau semua cerita gw sangat mengecewakan. Kalian bisa cari cerita yang lebih jelas dari ini.
Sering kali gw ingatkan, sebelum baca cerita, perhatikan caption semua cerita gw gajelas. Itu sebuah peringatan. Dan kalau kalian tetap baca ya dimohon menerima ketidak jelasan cerita gw.
Cukup diam! suka nikmati, tidak suka silahkan pergi.
Sekian terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH [END]
Teen FictionBagaimana jadinya jika Zeevaro yang notabenya adalah manusia yang tergolong cuek tiba-tiba di pertemukan dengan perempuan bersifat Childish? Akankah Zeevaro akan betah atau bahkan membuangnya ke selokan?