14. Tangsuyuk

41 6 0
                                    

💐 HAPPY READING 💐

Jangan lupa starnya ya seng..

"Aku liat selama ini dia kerja keras banget. Dia selalu juara umum di sekolah terus lulus kuliah lebih cepat dari yang lain. Pas kuliah, dia bikin usaha makanan penutup dan ngejadiin perusahaan itu perusahaan nomor satu selama 7 tahun. Perusahan itu namanya Mirae F&B. Grup Mirae juga ngakuin dan ngejadiin dia anak perusahaan" ujar Park Bok-gyu masih membacakan biodata Do Do Hee.

Joeng Gu-Won melihat botol berisi jus berwarna jernih, di botol itu tertempel logo name perusahaan MIRAE F&B.

***

"Besok, saham perusahaan kita..." Do Do Hee menjeda ucapannya ia melirik anak panah yang menunjukan ke arah atas "harus jadi kayak gitu. Wajib" ujarnya penuh keyakinan di setiap kata.

Pintu lift terbuka, Do Do Hee berjalan keluar terlebih dahulu dan Shin Da Jeong yang senantiasa mengikuti bosnya itu dibelakang.

Mereka berjalan menuju ruang meeting. Do Do Hee membuka pintu dan masuk kedalam ruangan itu yang terbuat dari kaca. Sementara Shin Da Jeong masih berada di luar. Di ruangan itu sudah ada tiga karyawan, 2 pria dan 1 wanita.

"Selamat datang, semoga pagi anda indah" sapa dua karyawan dengan posisi berdiri, sementara yang pria satu laginya sedang duduk sambil mencatat. Satu wanita dan pria bertubuh gemuk.

Gadis itu menarik kursi dan duduk di sana "ngga bagus, kita rugi 260 miliar" jawab Do Do Hee dengan kedua tangan yang bersidekap di depan dada.

"Kami masih terus menyebar artikel bantahan" jawab pria bertubuh gemuk tadi bernama Han Min Soo, yang berstatus sebagai team leader bagian public relations di Mirae F&B.

"Berarti ngga berefek?"

"Kami juga terus menggugat artikel yang menyimpang dan komentar jahat" sahut karyawan wanita yang duduk di samping Han Min dan karyawan pria yang satu laginya, jadi ia duduk posisi di tengah-tengah. Ia bernama Choi Jeong Mi, berstatus sebagai asisten manager publik relations.

"Berarti itu juga sama" ujar Do Do Hee dengan ekspresi wajah datar.

"Gimana kalau kita ngga perlu nanggapin?" Usul pria satu laginya. Semua yang ada di ruangan menoleh. "Soalnya waktu bisa menyamarkan semuanya" ia menutup mulutnya dengan satu tangan.

"Benar-benar..."

"Kreatif?" Jawab karyawan pria bertubuh ideal yang bernama Lee Han Seong, ia adalah bawahan dan parner ngopi Park Jin Woo.

"Sok puitis" cibir Do Do Hee.

"Dia emang lulusan sastra" sahut Park Jin Woo.

"Coba ikutin sayembara sastra" ujar Do Do Hee.

Hong Jin Ki mengusulkan ide tadi tersenyum merekah.

"Pasti kalah."

Senyuman di bibir Hong Jin Ki pudar "maaf" ujarnya lemas.

"Kamu tau alasan kenapa dinosaurus punah?" Tanya Do Do Hee.

"Aku tahu banget" sahut Park Jin Woo "karena aku jurusan IPA" ia mengangkat kedua tangannya yang terkepal "akibat benturan kuat antara bumi dan planet, bushhhhhhh" ia memperagakan benturan itu dengan tangannya.

MY DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang