💐 HAPPY READING 💐
Maaf ya kalau typo, mohon di maafkan🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa vote sebelum baca!!!
-
-
-
-
-
"Saya sering denger cerita kamu dari pak komisaris"Noh Suk Min terkekeh pelan.
Ju Seok-hoon menatap Noh Suk Min dan kembali menatap pria di hadapannya "oh gitu, ya?
"Aku belum jadi komisaris" ujar Noh Suk Min tersenyum manis di akhir kalimatnya.
"Selamat, Bu"
"Selamat apanya?" Tanya Kim Se-ra.
Di sisi lain Noh Su-ahn tengah bercipika-cipiki dengan perempuan berambut pirang bernama Isabella itu.
"I don't think is the place" ujar pria bule di samping Isabella.
"Because now there are many female leaders" jawab Noh Su-ahn.
"You're right."
Dua anak laki-laki kembar menyalakan air, bahkan percikan air mengenai orang-orang yang ada di dekat sana.
"Astaga" ujar salah satu perempuan.
"Austin, Justin!" Teriak Noh Su-ahn dan berlari mengejar anak-anaknya.
Do Do Hee menoleh ke belakang melihat Noh Su-ahn berkejar-kejaran dengan anaknya.
"Dasar anak-anak" dengus pria yang terkena percikan air hingga bajunya basah.
Joeng Gu-Won mengedarkan pandangannya menatap orang-orang yang tengah asik berbincang-bincang, tertawa ria "ternyata ini pesta bukan pemakaman" gumamnya. Joeng Gu-Won melihat ke arah Do Do Hee, gadis itu berjalan dengan cepat ia mengikuti langkah gadis itu.
Salah satu security dengan luka di lehernya itu berpapasan dengan Do Do Hee.
***
Seorang pria berjas hitam berjalan di lorong rumah milik Ibu komisaris. Ia bersiul di sepanjang jalan.
Di sisi lain pria dengan pakaian security tengah berjalan mendekati pria yang tengah bersiul. Pria itu membuka pintu kamar kecil dan tersenyum simpul. Ia masuk tak lupa menutup juga mengunci pintu kamar itu.
***
Do Do Hee membuka pintu rumah Ju Cheon-Sook. Ia masuk dan menutup pintu, punggungnya bersandar di pintu. Ia menghiruo udara dan membuangnya.
Gadis itu menatap tanaman hias yang sangat terawat. Matanya berkaca-kaca. Kakinya mulai melangkah maju beberapa langkah dan berhenti. Ia mematung di tempat, ia mengingat kegiatan yang sering dilakukan Ju Cheon-Sook.
Ju Cheon-Sook tengah duduk sembari menggali tanah dengan sekop kecil "musim di bawah tanah beda sama musim diluar, makannya musim seminya di bulan Oktober. Pas angin musim dingin bertiup di luar, musim semi dimulai dibawah tanah terus tunas mulai muncul" wanita itu menghentikan kegiatannya sejenak, menoleh ke samping menatap gadis yang tengah memindahkan pot bunga "inget itu pas hidup kamu kerasa berat. 'mungkin musim semi dalam diri aku bakal dimulai'." Wanita itu tersenyum manis dan kembali menatap tanah juga melanjutkan kegiatannya.
"Kenapa akhir-akhir ini Nyonya sok jadi pencinta alam? Ngga cocok" ujar Do Do Hee dengan raut wajah datar.
Ju Cheon-Sook menghentikan kegiatannya dan kembali menatap gadis itu "aku udah lama ngga ngomong bijak, seharusnya kamu dengerin aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON
Teen FictionJANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAAA!!! Seorang gadis yang menikah dengan iblis tampan??? Gadis cantik dengan nama Do Do Hee itu adalah seorang CEO muda. ia memiliki sifat arogan, dingin, dan juga tidak memiliki orang kepercayaan, terlebih soso...