💐 HAPPY READING 💐
Jangan lupa vote sebelum baca!!
"Aku ngelihat iblis" ujar perempuan cantik dengan pakaian merah yang duduk di kursi meja mimbar.
"Astaga"
"Ya tuhan!"
Melihat para jamaah riuh, membuat pendeta menatap perempuan itu "gimana bentuk iblisnya?"
Seluruh jamaah diam. Ingin mendengar apa yang akan di katakan perempuan itu.
"Demi mikat roh aku," perempuan itu mulai membayangkan sosok iblis "iblis itu muncul di depan aku sebagai cowok idaman aku. Hidungnya mancung tapi ngga berlebihan, kulitnya mulus, terus bibirnya seksi juga lugu. Terutama tatapannya yang sayu, suaranya lembut terus manis kayak madu. Akhirnya, aku jatuh cinta sama iblis."
Jamaah yang ada di sana menatap aneh perempuan itu.
***
Joeng Gu-Won memasukkan satu gula kedalam cangkir kopi. "Akhirnya juga, ngga satu orang percaya, terus gue bakal hilang dari ingatan" ia mengambil sendok dan mengaduk-aduk kopi itu "tanpa jejak."
"Benar juga. Sebelum reinkarnasi, aku juga di pukulin gara-gara ngaku ngelihat iblis. Bokong aku juga merasa linu setiap hujan"
Joeng Gu-Won mendongak "itu kejadian sebelum reinkarnasi, jangan manja."
"Ngomong-ngomong, benaran kekuatan kamu bakal hilang kalau Do Do Hee mati?"
"Gue juga was-was kalau terjadi sesuatu soalnya aku ngga tahu soal itu" Joeng Gu-Won menatap buku yang ia pegang "apa harus gue buang buku panduan yang ngga informatif ini yang cuma bisa nakutin" ia hendak membanting buku itu kelantai namun, ia mengurungkan niatnya "sial. Ngga."
"Kata kamu bukan buku panduan?" Tanya Park Bok-gyu sambil mengangkat kedua alisnya.
"Gue cuma mau balik ke hidup yang damai yang nyenengin kayak dulu" ia bangun dan melangkahkan kakinya beberapa langkah "gue cuma mau hidup selamanya jadi predator paling hebat yang ngga tua ataupun mati. Emang itu berlebihan?" Cowok itu menaruh buku hijau itu di lemari tempat buku.
"Ngga di sembuyiin?"
"Lo pasti bakal nemuin lagi."
"Yahh, padahal aku suka nyarinya" ujar Park Bok-gyu lesu.
Melihat itu Joeng Gu-Won langsung mengambil buku itu kembali dan menaruh di tumpukan cukup tinggi.
Ia tersenyum manis."Yang benar aja" gumam Park Bok-gyu.
Joeng Gu-Won berjalan kemeja, ia duduk disana. Ponselnya berbunyi ada satu pesan. Ia langsung membuka dan membacanya.
0831754xxxx:
Jadi pengawal aku aja."Dasar keras kepala" gumam.
Lah emang Lo ngga Jubaedah?? Yuk kasih Joeng Gu-Won kaca! Oke balik ke alur ya..
"Atau aku hapus tatonya pake laser di dokter kulit." Ancam Do Do Hee di room chat.
"Beraninya dia ngancam demon." Dumel Joeng Gu-Won membaca pesan itu. Mendengar itu Park Bok-gyu mengintip pesan yang dikirim oleh seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON
Teen FictionJANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAAA!!! Seorang gadis yang menikah dengan iblis tampan??? Gadis cantik dengan nama Do Do Hee itu adalah seorang CEO muda. ia memiliki sifat arogan, dingin, dan juga tidak memiliki orang kepercayaan, terlebih soso...