39. Memang Gila

52 2 0
                                    

💐 HAPPY READING 💐

Jangan lupa vote sebelum baca!!!

Kalau ada yang typo mohon dimaafkan yaa🙏🏻

Follow:

Ig: boyz.baa
Tik Tok: raa.mnd

Jangan lupa spam komen "🦋" yaaa!

Buat kalian yang suka baca au, bantu aku ramein yaaa..

Makasih, lopyuuu!


Gi Kwang Chul membuka lemari laci penyimpanan. Ia menaruh sesuatu yang dibungkus dengan kertas coklat. Setelah menaruh ia menoleh kekanan dan kiri untuk memastikan tidak ada yang mendengar atau melihat.

Pria itu membuka pinsel dan mengirim pesan pada abraxas.

Pesan:
Periksa barang di loker nomer 17.

Setelah mengirim pesan pria itu pergi dari tempat tersebut.

***

"Keliatannya pengaruh obat baik. Perlu di pantau saja. Tidak ada masalah lain?" Tanya dokter pada pasiennya.

Noh Do-gyeong membuka ponselnya "masalah nggak ada" ujarnya namun fokusnya menatap kearah ponsel "tapi aku ngebunuh orang" sambungnya.

"Oh begitu...." Ujar dokter itu santai "apa?" Tanyanya setelah sadar.

Noh Do-gyeong berdesis "aku cuka memastiin anda menyimak." Ia bangkit dari duduknya dan berjalan pergi.

"Dasar gila."

Mendegar celetukan dokter tsrsebut, Noh Do-gyeong menghentikan langkahnya.

***

Noh Suk-min tengah duduk di salah satu bangku restoran. Pria itu tak sendirian, melainkan ada partner kerjanya yang lain "mari minum" ujarnya memecahkan suasana hening yang tercipta.

"Ya." Sahut salah satu orang yang duduk disana.

"Saya kira anda tidak kuat minum-minum" celetuk salah seorang pria yang tertuju pada Noh Suk-min.

"Saya mengendalikan diri, bukan tidak kuat."

"Anda pasti kewalahan mengendalikan banyak hal."

Noh Suk-min tertawa renyah "terimakasih sudah bergerak cepat terkait tik audit."

"Kestabilan perusahaan adalah yang paling penting."

"Maka dari itu, kekosongan posisi ibu harus segera diisi. Kali ini kalian juga harus turun tangan." Pinta Noh Suk-min dengan senyuman yang terukir di wajahnya.

MY DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang