28. Film Romantis Terbaik

42 6 0
                                    

💐 HAPPY READING 💐

Jangan lupa vote sebelum baca!!!

Kalau ada yang typo mohon dimaafkan yaa🙏🏻

Follow:

Ig: boyz.baa
Tik Tok: raa.mnd

Sebuah mobil berwarna putih masuk ke area parkir apartment. Joeng Gu-Won memarkirkan mobil yang ia kendarai itu.

Joeng Gu-Won dan Do Do Hee melepas seatbelt.  Do Do Hee membuka pintu, satu kaki gadis itu menginjak tanah yang tertutup semen.

Do Do Hee dan Joeng Gu-Won menoleh serempak. "Aku ngga akan ngungkit masalah ini lagi soalnya kepribadian aku santai" gadis itu keluar dari mobil.

Joeng Gu-Won memajukkan tubuhnya ke arah jok belakang "dari tadi Lo keliatan ngga santai..." Ucapan nya terjeda saat melihat gadis itu melegang pergi.

Joeng Gu-Won melihat ada sesuatu yang tertinggal di jok belakang mobil. Ia mengambil benda itu dan memposisikan duduknya seperti semula. Ia membaca tulisan yang tertera di bagian bawah kertas yang ia pegang 'KEPADA DO-HEE' itulah tulisan yang cowok itu baca.

***

"aku rasa kejadian tadi sama sekali ngga berpengaruh soalnya kepribadian aku ngga serius" ujar Do Do Hee sambil melepas heelsnya. Gadis itu berjalan masuk ke arah ruangan apartmentnya.

"Aku ngelakuin itu cuma karena aku ngeliat Joeng Gu-Won pas itu. Ngga ada maksud lain" ia menghentikan langkahnya. Gadis itu menghembuskan nafasnya berat. "Sebentar."

Gadis itu membalikkan badannya dan berjalan menuju tempat ia melepaskan heelsnya "kenapa kamu ngerayu aku kalau ngga mau nikah sama aku? Hah? Kenapa selalu muncul di depan aku?!" Gerutu gadis itu.

Di balik pintu masuk unit apartment Do Do Hee ada Joeng Gu-Won yang tengah berdiri sambil hendak menekan tombol 'bel'.

"Jangan ulangi lagi" ujar Do Do Hee dari dalam. Ia memukul dinding "bakal aku iket leher kamu, terus aku seret ke pelaminan" ujarnya tegas.

Joeng Gu-Won menggeleng. Menurutnya ini bukan saatnya. Ia berjalan beberapa langkah, namun ia melihat kertas yang ia pegang. Ia berjalan mundur dan hendak menekan 'bel'. Namun, ia kembali mendengar gadis itu berbicara.

"Ngga. Lebih ampuh kalau pake senapan bius soalnya dia bukan manusia. Bener,  dia gajah. Pake senapan besar yang buat ngebius gajah" tangan gadis itu membentuk pistol dan seolah-olah ia sedang menembak "terus aku tembak lehernya"

Joeng Gu-Won kembali menggeleng. Cowok itu bergidik ngeri "ngga, lebih baik gue ngejauhin dia sekarang." Ujarnya dan mulai berjalan maju mengendap-endap, dan saat sudah jauh ia berlari.

Do Do Hee berjalan maju hendak ke ruang tv.

Ting Nong!

Suara bel dari pintu unit apartment Do Do Hee yang lain. Gadis itu menghentikan langkahnya saat mendengar suara bel. Matanya membelalak kaget "Joeng Gu-Won?" Gumamnya. Ia berdecak.

Gadis itu mengintip layar yang menempel di dinding samping pintu masuk. Di sana ada seorang pria, yang tak lain adalah keponakan dari mendiang Ju Cheon-Sook.

***

"itu ngga masuk akal. Mereka ngebunuh Bibi gara-gara tim audit terus sekarang mau ngebunuh kamu?" Tanya Ju Seok-hoon.

MY DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang