💐 HAPPY READING 💐
Di bab yang sebelumnya author minta maaf ya banyak yang typo terutama nama-nama pegawai, mohon maaf bangetttt.....
Maaf ya kalau ada yang typo🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Biasakan vote sebelum baca!!!Kalian dari mana aja nih??
Joeng Gu-Won berjalan sambil membawa kertas perjanjian "hampir aja. Apa pembakaran spontan terjadi lebih cepat gara-gara kekuatan gue sering di pakai?" Ia menghentikan langkahnya.
Do Do Hee berjalan di belakang cowok itu, dan menatap nya dengan tatapan yang sulit di deskripsikan. Saat cowok itu menghentikan langkahnya ia juga menghentikan langkahnya.
Joeng Gu-Won membalikkan badannya "hei, Lo tahu tempat kue enak?" Ia berjalan mendekati dan berdiri di samping gadis itu "Lo Dirut perusahaan pencuci mulut.
"Kue?"
"Gue punya kebiasaan makan pencuci mulut selesai beres kerja" cowok itu tersenyum tipis.
"Gimana nasib kamu kalau terjadi pembakaran spontan?"
"Gue bakal musnah kebakar" kertas di telapak tangan Joeng Gu-Won menghilang.
"Berarti kamu mati?"
"Biarin musnah selamanya lebih keji dari kematian."
"Jadi itu alasan kamu bikin kontrak? Biar ngga musnah kebakar? Terus, kamu ngerayainnya dengan cara makan kue. Ternyata kamu emang iblis."
Joeng Gu-Won menatap gadis itu datar "ngga ada yang gratis didunia ini. Harapan Mereka terkabul terus gue hidup kekal. Bukannya itu perlu dirayain?"
"Kamu manfaatin kemalangan mereka"
"Emang apa salahnya? Lo juga manfaatin gue."
"Tiap detik hidup kamu kebentuk dari keputusasaan sama Kemalangan orang lain. Kamu ngga masalah soal itu?"
"Gue ngga paham kenapa Lo ketus kayak gini, tapi gue nyelamatin mereka. Lo liat sendiri anak itu sekarat terus kesakitan."
Do Do Hee menghembuskan nafas lelah "menurut kamu anak itu bisa bahagia kalau seandainya tahu umurnya bertambah karena pengorbanan orang yang disayangin? Mungkin kamu ngga tahu karena kamu bukan manusia. Tapi manusia punya rasa bersalah!"
"Manusia cenderung pakai perasaan yang ngga perlu terus ngga efektif sebagai hal manusiawi."
Do Do Hee berdesis dan berjalan cepat untuk meninggalkan cowok itu disini.
Joeng Gu-Won berjalan mengejar, ia menggapai tangan Do Do Hee "kita langsung kekantor"
Do Do Hee membalikkan badannya dan menepis tangan cowok itu dengan kasar "ngga. Aku ngga bakal manfaatin kamu karena itu bikin aku manfaatin kemalangan orang." Ia kembali berjalan cepat meninggalkan Joeng Gu-Won.
Joeng Gu-Won menatap kepergian gadis itu "Lo bisa ngomong gitu karena sekarang ngga lagi terdesak. Lo pasti manfaatin kekuatan gue kalau nyawa Lo keancam. Karena sifat manusia lebih egois daripada demon." Gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON
Teen FictionJANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAAA!!! Seorang gadis yang menikah dengan iblis tampan??? Gadis cantik dengan nama Do Do Hee itu adalah seorang CEO muda. ia memiliki sifat arogan, dingin, dan juga tidak memiliki orang kepercayaan, terlebih soso...