💐 HAPPY READING 💐
Jangan lupa vote sebelum baca!!!
Kalau ada yang typo mohon dimaafkan yaa🙏🏻
Follow:
Ig: boyz.baa
Tik Tok: raa.mndSeorang cowok berjalan dengan menggunakan pakaian hanbok berwarna denim. Cowok itu berjalan dengan tangan yang berada di belakang.
Semua orang yang melihatnya membungkuk tanda hormat.
"Selamat pagi, tuan muda" sapa pria paruh baya.
"Pagi yang indah, tuan muda Yi-sun" sapa wanita paruh baya dengan membawa bakul berisi pakaian.
"Tuan muda Yi-sun" panggil seorang pria dengan suara yang keras.
Cowok dengan nama Yi-sun itu menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya. Ia tersenyum manis.
Joeng Gu-Won mengerjapkan matanya beberapa kali, dan membuka matanya.
Pintu dibuka oleh Park Bok-gyu. Pria itu tersenyum sambil bernandung ria. "Selamat pagi, Pak Joeng" sapanya sambil berjalan ketempat pembuatan kopi.
"Pak Park" panggil Joeng Gu-Won.
"Ya?"
"Gue rasa ingetan gue pas jadi manusia udah mulai balik."
Park Bok-gyu speechless.
***
"Yi-sun? Kamu ngga tau marganya?" Tanya Park Bok-gyu menatap bosnya yang tengah menatap lurus kedepan sambil memegang secangkir kopi.
"Mereka cuma manggil nama depan gue"
"Emmmm, mau aku bantu cari tau?" Park Bok-gyu tersenyum manis "kita tinggal cari bangsawan yang namanya Yi-sun dari Dinasti Joseon"
"Gatau apa baiknya nyari tau tentang kehidupan manusia gue. Gue juga ragu apa itu gue"
"Apa salahnya? Emmm, coba pikirin deh, Kim Yi-sun? Park Yi-sun? Apa, ya? Ngomong-ngomong, kenapa ingatan kamu ngedadak balik setelah 200 tah-" Park Bok-gyu menjeda ucapannya, tiba-tiba ia terpikirkan sesuatu. Ia menunjuk-nunjuk kearah Joeng Gu-Won.
"Kenapa?"
"Kalau dipikir-pikir, kamu itu manusia biasa yang ngga ada kekuatan kamu. Jadi ingatan kamu balik soalnya sekarang kamu manusia biasa"
"Terus? Kenapa?"
"Sekarang kamu sama kayak kita yang hidupnya singkat. Alih-alih pembakaran spontan, kamu harus waspada lakalantas terus nge khawatirin gejala penuaan, sama ngga bisa hidup kekal."
"Gejala penuaan?" Tanya Joeng Gu-Won polos.
Park Bok-gyu mengambil cermin di bawah. Dan menaruhnya di depan cowok itu "ngga lama lagi, muka kamu kayak aku" ujarnya memberitahu sambil menunjuk wajahnya.
"NGGAK!" Teriak Joeng Gu-Won kencang. "Itu ngga mungkin. Mustahil" cowok itu mulai memegangi wajahnya sambil menatap dirinya di cermin "ngga mungkin. Muka gue...." Ia menunjuk-nunjuk bagian dagu, ekor mata "disini, disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEMON
Teen FictionJANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAAA!!! Seorang gadis yang menikah dengan iblis tampan??? Gadis cantik dengan nama Do Do Hee itu adalah seorang CEO muda. ia memiliki sifat arogan, dingin, dan juga tidak memiliki orang kepercayaan, terlebih soso...