35. Balas Dendam

29 3 0
                                    

💐 HAPPY READING 💐

Jangan lupa vote sebelum baca!!!

Kalau ada yang typo mohon dimaafkan yaa🙏🏻

Follow:

Ig: boyz.baa
Tik Tok: raa.mnd

Jangan lupa spam komen "🦋" yaaa!

"Ngga, gue suka Do Do Hee" Ujar joeng Gu-Won.

Seketika Park Han Min Soo dan Lee Han Seong berteriak heboh.

"Terus, kenapa? "

"Iya, kenapa?"

Choi Jeong Mi yang tengah duduk dengan kepala nya berada di atas meja itu ikut menyahut "bener, kenapa?"

"Apa kalian pernah liat manusia karnivor nikah sama babi?" Tanya Joeng Gu-Won.

Mendengar itu Do Do Hee menoleh menatap cowok di sampingnya itu.

"Apa aku mabuk berat, ya?"

Joeng Gu-Won menatap ke arah gadis yang ada di sampingnya itu.

"Astaga, ternyata udah jam 20.00. Bus terakhir sebentar lagi"

"Apa? "

Han Min Soo menatap kedua sejoli yang tengah bertatapan itu "aku pamit dulu"

Joeng Gu-Won dan Do Do Hee menatap dua orang yang berada di depannya itu.

"Sampe ketemu lagi. Aku masih mau minum..." Keluh Lee Han Seong.

Han Min Soo berdiri dan menarik bagian belakang jas milik temannya itu "cepet bangun"

"Apa? "

Do Do Hee menarik tangannya agar lepas dari genggaman tangan cowok itu.

Joeng Gu-Won melirik kearah pergelangan tangan dan beralih menatap wajah gadis itu.

"Nona Choi"

"Nona Choi, ayok pulang"

Choi Jeong Mi mengangkat kepalanya.

Lee Han Seong menarik tubuh teman wanitanya itu untuk berdiri dan ikut pulang.

"Kami pamit dulu, permisi" Ujar Han Min Soo.

Ketiga karyawan itu pergi meninggalkan Do Do Hee dan Joeng Gu-Won berdua di sana sambil menatap kearah mereka.

"Padahal harusnya hari ini peruntungan asmara aku bagus" Keluh Choi Jeong Mi.

"Cepet jalan"

"Oke"

"Bukan main"

Setelah melihat ketiganya keluar Joeng Gu-Won tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan "sekarang gue bisa isi daya sepuas..." cowok itu meraih pergelangan tangan Do Do Hee namun segera di tepis oleh sang empu.

MY DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang