06 ' F*ck Harder! 🔞

2.5K 145 9
                                    

Bantu share ke temen-temen kalian yang belum tahu cerita ini ya ... Barangkali temen kalian kehabisan list bacaan poohpavel 🖤🌹

WARNING : PART NSFW 🔞 BANYAK KATA-KATA KASAR!

•┈┈┈••✦ Happy Reading ✦••┈┈┈•

"Aow Vel, kau sudah pulang?" tanya Nuea yang berhasil membuat Navel terkejut , pasalnya sahabatnya itu sudah ada di kamarnya seperti biasa menguasai kamar miliknya.

"Aku sudah disini , sudah pasti aku pulang." jawab Navel malas sembari melepas jaket kulitnya lalu melemparnya ke sembarang arah.

"Bagaimana? Apa kau memiliki masalah di perusahaan? Aku datang dan ibumu berkata kau sedang berada di perusahaan."

"Tidak ada masalah, hanya beberapa pekerjaan yang menganggu ku belakangan ini. " Navel merebahkan tubuh lelahnya ke atas ranjang nya yang empuk.

"Kau yakin? Tidak biasanya . Jika masalah pekerjaan aku rasa wajahmu tidak sampai seperti itu?" tanya Nuea menaruh curiga.

Navel menatap langit-langit kamarnya dan menghela nafas berat , "Sebenernya ada yang ku sembunyikan darimu Nu, "

"Kau menyembunyikan apa dariku huh? "

"Kemarin ,saat aku menemui ayah dan kakakku di perusahaan , aku bertemu lagi dengan pria itu." Navel tak bisa menyembunyikan ini lagi dari sahabatnya. Meskipun ia tahu respon Nu pasti akan sangat berisik.

"Apa yang kau maksud ? Kau bertemu dengan pria yang mana?" satu alis Nuea terangkat menatap bingung ke arah Navel.

"Aku bukan dirimu yang banyak berkencan dengan banyak pria! Harusnya kau bisa tahu siapa pria yang ku maksud!" Tukas Navel dengan nada kesal.

"Tunggu," Nuea menjeda , ia menatap serius ke arah sahabatnya. "Jangan katakan kalau kau bertemu lagi dengan pria yang pernah menjadi One night stand mu di Berlin?"

Navel mengangguk , "Ya, aku bertemu dengannya lagi dan aku baru tahu jika dia adalah rekan bisnis ayahku!"

Nuea tersentak mendengarnya , "Rekan bisnis ayahmu. Kau bercanda 'kan? "

"Aku terlalu malas untuk bercanda mengenai saat ini mengerti?."

"Sekarang katakan padaku siapa nama pria itu?" entah mengapa kini Nuea begitu excited untuk mengetahui lebih banyak.

"Krittin Amarin, aku baru tahu kalau dia adalah pemilik perusahaan paling berpengaruh di Asia bahkan Eropa. Dia juga pemegang saham tertinggi di beberapa perusahaan maju seperti milik ayahku."

Nuea mendelik seakan tak percaya, "WHAT? DIA PUTRA AMARIN CORPORATION BUKAN? "

Navel mengangguk santai.

"WTF VEL !!!! Bagaimana bisa kau tidak bisa mengenali pria itu?"

Satu alis Navel terangkat, "Kau mengenalnya?" tanya Navel heran.

Nuea mendesah pelan ,ia langsung mengambil laptop Navel dan mencari sebuah informasi di internet. Setelah mendapatkan nya ia langsung memberikan laptop itu pada Navel.

"Lihat baik-baik, Krittin Amarin. Putra dan pewaris tunggal keluarga Amarin Corporation. Di usia muda dia sudah memegang beberapa perusahaan terkenal termasuk eropa. Ayahnya adalah adik kandung Raja, di keluarga kerajaan dia juga pemuda paling di hormati dan di segani karena ketampanan dan juga kepintarannya. Oh, jangan lupa dia sudah terkenal karena orientasi seksualnya, dia tidak suka wanita. "

Perfect Match [ PPV- TAMAT✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang