Semester satu udah hampir selesai. Kelas gue udah banyak kejadian cinlas (cinta kelas). Sebenarnya ini udah lumrah terjadi dikalangan SMA. Tapi kisah cinlas ini agak berbeda dari yang lain.
Paklek
Dian adalah salah satu cewek incaran abang kelas SMA tokek, terutama kelas 11. Apalagi kalau bukan kecantikan muka Dian. Rambutnya yang setinggi bahu, matanya yang cokelat, dan senyumannya yang menggairahkan. Paklek? Kalau Paklek berpapasan dengan orang dan orang itu gak nepok jidatnya ajaa, gue udah bersyukur. Tapi jangan salah, tekad Paklek untuk ngejar Dian patut diancungi kelingking. Dia beberapa kali nge-chat Dian lewat instagram, WA, dan FB. Hasilnya?
You blocked this contact. Tap to unblock
Paklek takut ngobrol sama Dian. Gue bahkan pernah mengajari Paklek buat ngobrol sama Dian. Begini gue ngajarin :
Gue : Oke lek, sekarang anggap aku Dian yang duduk di sebelahmu, ajak obrol aku.
Paklek : Emmm...eeem aa....
Gue : Tari nafas dalem-dalem, hembuskan. Keluarkan apa yang ada dikepalamu sekarang.
Paklek : Hai, Dian.
Gue : Haloo.
Paklek : Kamu mau gak jadi pacar Fadli?
Gue ———> mengongkang pistol api
Gue : jangan ditembak dong, ajak aja obrol apa gitu. Makanan kesukaan, hobby, suka nonton apa enggak, kalau nonton film apa, suka baca buku gak blla bla lba...bli bli bli .. Blo blo... klasufasm asdnakf amla laoms tanromsn lsfva @#$@^#$ ^$odfsdf2.. ( Gue jelasin sampai mulut berbusa )
Paklek : Oke, sekarang Fadli paham re. Kita coba sekali lagi.
Paklek : Hai, Dian.
Gue : Hai, Paklek. Tumben aku diajak ngobrol.
Paklek : I-iya nih, kamu suka makan apa kalau lagi hujan gini?
Gue : (menarik nih pertanyaan paklek). Biasanya sih mie kuah rasa soto medan.
Paklek : Oalah, kok bisa sama sih kita.
Gue : Iyaa, emang paklek juga suka mie kuah?
Paklek : Sukaa..
Gue : Suka yang rasa apa?
Paklek : Rasa kamu
Gue ———> melepaskan tembakan ke udara.
Nafsu paklek emang susah buat dikontrol, makanya dia jarang ngobrol sama cewek karena takut keceplosan dan ngomong yang tidak senonoh. Dan kalau diliat dari perawakan Paklek sih, emang gak cocok sama Dian yang lebih tinggi daripada paklek. Tapi gue yakin Paklek suatu saat bisa jadi pacar Dian, walaupun dengan ancaman keluarganya diculik.
Deva
Teman gue yang jangkung ini lebih parah dari Paklek. Bukan soal tampang, tapi soal keberanian kalau ngobrol sama cewek. Yaaa.. kurang lebih kasusnya sama. Gue kadang suka bingung, apa bedanya Deva dengan batu kerikil kalau berduaan sama cewek.
Deva lagi naksir sama cewek bernama Riri. Riri sebelas-dua belas sama Nadila. Yap, cewek satu ini emang suka rada-rada tingkahnya. Kalau gue gabut dan butuh hiburan, gue bakal setel lewat speaker lagu kesukaan Riri yang berjudul Film favorit (sheila on 7 ). Anak ini bakal naik ke atas meja, goyang dan nyanyi dengan sepenuh jiwa. Deva? Mau ditaruh lagu dangdut sekalipun, dia cuman diam, tapi hatinya yang bergoyang. Tuh kan, kelakuan Deva dan Riri sangat jauh berbeda. Lebih seru nontonin kucing berantem daripada liat Deva ngobrol sama cewek.
Rafi
Teman gue yang paling tampan di kelas. Dia diam-diam jatuh hati sama Amira. Amira ini orangnya kayak Deva, gak pernah ngomong sama sekali (bahkan lebih banyak burung beo ngomong daripada anak ini). Tapi jangan salah, Amira punya banyak pengagum rahasia. Pernah guru olahraga bernama Pak Kasim ketahuan nembak Amira dan..... Ditolak mentah-mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Sang Pengendali Tokek
Teen FictionProlog : Hai hai haaaiiii..., ini saya Renja Sujana. ENGGAK!! ENGGAK!! Kayaknya ini terlalu feminim. Halo, halo bandung Lah malah jadi lagu Seharusnya pake gue, kalau pake saya kayak pidato ketua RT mimpin rapat. Perkenalkan nama dia, Renja. Renja...