6

14.4K 487 4
                                    

𓂃 ࣪˖ ִֶָཐིཋྀ ִֶָ ࣪˖ ִֶָ𓂃𓂃 ࣪˖ ִֶָཐིཋྀ ִֶָ ࣪˖ ִֶָ𓂃

Sesuai ucapannya, Jayden dan Riel berangkat ke rumah sakit pada pukul 12.45 setelah Riel mendapatkan baju yang jayden pesan sebelumnya.

Di rumah sakit Riel berjalan bersampingan dengan Jayden, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dan tak jarang ada yang berbisik kata kurang mengenakan.

"Jalan aja jangan di tanggapi," ucap jayden yang tau bahwa Riel tengah murung.

Clek

"Buna Iel datang," ucapnya bersemangat, dan memeluk sang bunda.

"Hei kamu kemana aj, Buna sama Jijie khawatir sama kamu, hari ini juga bolos kenapa hm?"

"Eh ini siapa?" tanya wicella teralihkan pada Jayden.

"Hallo nyonya Yamazaki, Saya lee Jayden calon boss dari Rielzy Valion" Salam jayden sembari membungkukkan badan.

"Apa maksudnya El?" tanya wicella berbalik pada sang putra sulung.

"Buna Iel mau kerja sama om ini, jadi asisten rumah tangga, dengan gaji yang lumayan jadi, Buna sama Jijie bisa secepatnya operasi dan membayar hutang para preman."

"Asisten rumah tangga? Kamu yakin hanya itu saja? Dengan gaji besar, kamu serius?" tanya wicella yang sangat curiga.

"Mohon maaf nyonya  jika saya menyela, Saya memperkerjakan dia, sekaligus akan memfasilitasi semua kebutuhkan keluarga anda, dengan kontrak Riel tidak bisa mengambil jadwal pulang sebelum hari libur nya"

"Saya juga yang akan menyewa beberapa suster untuk membantu nyonya agar tidak kesepian dalam unit yang baru"

"Ini kontrak yang saya buat kepada pihak Rielzy Valion, silahkan anda baca dan mohon izin nya untuk bisa menyetujui dan bertanda tangan di bawa" jelas jayden sembari memberikan kertas kontrak milik riel yang sudah dirinya buat sebelumnya.

Wicella pun membaca surat kontrak yang tertera, dimana Riel ternyata sudah menandatangani kontrak itu sebelum mendapat izin darinya.

Dirinya bingung, ingin marah namun fasilitas serta gaji yang di berikan cukup tinggi.

"Ah tuan ... lee Jayden?" Jayden pun tersenyum mengangguk.

"Apa ini tidak berlebihan maksud saya, anak saya masih SMA, apa anda benar benar tidak ada maksud lain selain pekerjaan?"

"Untuk masalah ini, ada urusan pribadi yang bisa kita bicarakan lain waktu, dan saya menjamin Rielzy setelah lulus bisa bekerja dalam perusahaan saya Lejn Crop entertaintment dan menjamin masa depannya."

"Maaf tuan saya masih tidak mengizinkan Riel untuk bisa bekerja dengan mudah seperti itu tanpa alasan yang jelas."

"Bunaaa..." ucap riel lirih.

"Engga el, ini bukan hanya kontrak kerja, Buna tau, kau pasti paham kan gada orang yang bisa bekerja semudah ini tanpa berjuang?!" Riel mengangguk tunduk mendengar ucapan wicella.

"Maaf nyonya Yamazaki, pihak Rielzy Valion sudah menandatangani kontrak tidak bisa di batalkan sepihak, Saya jamin Riel akan aman dan baik baik saja."

OM CEO & SI POLOS || [ NOREN ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang