43+ END

7.4K 211 16
                                    

Time skip area!!

Mungkin kini sudah terlewat selama tiga minggu lama nya. Kondisi Riel juga sudah membaik. Namun kadang juga dia harus duduk di atas kursi roda karena belum benar benar pulih sepenuh nya.

Namun saat ini adalah saat penuntutan Jayden pada gadis itu. Tentu jayden sudah menyewa pengacara yang terbaik untuk melawan sosok gadis itu yang bahkan satu minggu setelah sembuh seperti orang gila yang sering mengamuk.

Yevi sudah meminta Lee Jackson datang namun sosok itu bahkan tidak datang hingga persidangan dimulai dan ia bahkan hanya bisa bersama satu  pengacara nya yang tak pernah bisa membela nya karena tak ada hal yang bisa di bela.

Persidangan amat sangat menegangkan dengan Riel yang juga ikut menjadi salah satu bukti sebagai korban yang di lakukan pihak Yevi. Dan rekaman cctv serta bukti lain yang sudah Jayden kumpulkan sejak lama.

Aborsi, penyalahgunaan hak dan kekayaan, waris yang tak sesuai, sex di bawah umur, pembunuhan berencana, penyalahgunaan kekuasaan, dan juga beberapa kasus lain yang terlibat didalam nya.

Hingga akhir nya Jayden berhasil memenangkan persidangan, dengan Yevi yang kini harus menerima semua akibat dari perbuatannya. Dia di denda sekitar 5 triliun menggantikan semua aset yang ia rampas dari Jayden dan di penjara hampir 25 tahun.

Sangat di sayangkan memang, namun Jayden tak bisa terus membiarkan gadis itu berbuat seenaknya. Semuanya sudah dia lakukan, dan juga dia berikan namun tak ada satupun kebaikannya yang di balas kebaikan. Malah sakit hati dan perasaan hancur yang ia terima.

Yevi meraung bak orang gila setelah dia di seret oleh beberapa aparat setelah persidangan selesai. Sedangkan jayden mendorong Riel keluar bersama Alza dan Mavel.

"Om itu terlalu jahat ..." ucap Riel.

"Enggak sayang itu bahkan tak setimpal dengan apapun."

"Kenyataannya dia lebih merugikan dari pada ini, om harus kehilangan semua hak dan warisan bahkan milik almarhum ibu yang jumlahnya amat sangat besar dan gak ternilai sayang ..."

"Udah jangan pikirin apapun, minggu depan kamu wisuda kan? Ayo senyum jangan murung terus nanti jelek loh ..." gelak tawa terdengar kala anak itu ngambek pada calon suami nya. Bahkan Alza juga gemas melihat tingkah Riel.

"Kak ... makasih ya atas semua nya," celetuk Alza tiba tiba.

"Hey kenapa ngomong gitu?"

"Enggak ada, Alza juga termasuk orang asing yang tiba tiba masuk dan ya.. begini sampai sekarang.."

"Enggak za kedatangan mu itu membawa kedamaian, kakak harusnya berterima karena ketemu adik yang baik kaya kamu."

"Berkat kamu, kakak masih bisa ngerasain in kebahagiaan, di tambah Riel yang kini datang menjadi pelengkap." senyumnya amat sangat tulus dan manis hingga mata nya pun ikut tersenyum.

"Kau hebat Jay, terus kaya gini, bahagia in Riel yaa?"

"Pasti bro." sahut nya.

___________________________________________

Kini waktu wisuda tiba, Riel dengan kondisi yang sudah pulih bisa menghadiri acara kelulusan dirinya. Predikat baik bisa dia capai walau hanya satu semester ia bersekolah disana. Kebahagiaan menyertai semuanya yang datang. Bahkan Jien, Hanza, Alza, Mavel, Ceirel dan Hessa pun datang sambil membawa bunga masing masing untuk Riel.

Pesta kecil kecilan pun di adakan di mansion besar milik Jayden. Dengan bunda Zhang Wian juga ikut serta dalam kemeriahan pesta itu.

"Selamat ya Riel, kamu keren bisa dapat predikat berprestasi dalam satu semester," ucap Hessa bangga pada anak nya itu.

OM CEO & SI POLOS || [ NOREN ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang